Yulia Citra Rilis Single Baru “Kunang Kunang”

Jakarta – Menjaga eksistensinya di blantika musik Tanah Air, penyanyi Yulia Citra merilis sebuah single terbaru yang berjudul “Kunang Kunang”. Video klip single bergenre dangdut melow ini secara resmi telah dirilis di Youtube pada 10 April 2021 lalu.

Penyanyi yang dikenal sebagai salah satu personel Manis Manja Group di era 1990an ini mengatakan lirik lagu barunya itu mengangkat tema pengkhiatan.

“Iya ini ‘Kunang Kunang’ lagu baru saya, menceritakan soal pengkhianatan dan perselingkuhan,” ujar Yulia Citra, saat dihubungi melalui pesan singkat selular, Rabu (14/4/2021).

Pedangdut kelahiran Surabaya, 24 Januari 1972 ini juga mengungkapkan, lagu barunya “Kunang Kunang” ini adalah ciptaan Dicky Martien, juga sekaligus sebagai penata musiknya.

“Lagu ini menceritakan seorang kekasih yang cowoknya mengira ceweknya itu adalah anak orang kaya. Nggak taunya ceweknya kerjanya seorang seles yang kehidupannya biasa saja. Tahu ceweknya kerjanya seperti itu, nggak setaraf dengan cowoknya, akhirnya selingkuhlah dia mencari cewek lain. Dengan selingkuhnya dia, akhirnya ketahuan kalau dia selingkuh,” ceritanya.

Yulia pun berharap, lagu terbarunya ini bisa diterima oleh pecinta musik Tanah Air. Lagu ini pun menjadi penanda bahwa Yulia Citra masih tetap menjaga eksistensinya di musik Indonesia. “Semoga lagu baru saya ini bisa diterima dan disukai oleh pecinta musik Tanah Air,” pungkas Yulia Citra. myz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here