Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Berikan Pelayanan Vaksinasi Penyandang Disabilitas dan Lansia

Sukoharjo – Hari ketiga kegiatan serbuan vaksinasi, selain diikuti warga masyarakat Sukoharjo yang kondisi fisiknya normal terdapat juga beberapa penyandang disabilitas dan juga orang Lanjut Usia (Lansia).

Dengan adanya “Serbuan Vaksinasi” di Satjar Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad, mendorong para penyandang disablitas dan lansia mengikuti vaksinasi, bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad, Palur Mojolaban, Sukoharjo, Jawa Tengah, Kamis (15/7).

Komandan Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Letkol Inf Anggun Wuriyanto, S.H., M.Han, menyampaikan bahwa penyandang disabilitas juga butuh perhatian khusus agar bisa mendapatkan vaksinasi ini.

“Seorang penyandang disabilitas dari Desa Joho mengaku senang mendapatkan vaksin gratis di tempat kami ini. Karena warga Desa Joho itu sudah lama berharap mendapat vaksin,’’ terang Komandan Batalyon.

Antusias warga untuk menerima vaksinasi di hari ketiga ini juga masih tinggi, hari ini tercatat mencapai 709 vaksin yang tersalurkan ke peserta vaksinasi yang diajarkan oleh pelatih akan menjadikan kalian prajurit yang profesional dan handal dalam mengemban tugas-tugas kedepan,” ujarnya. asa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here