Wamenhan menghadiri Rakor Persiapan Penyelenggaraan KTT G20

Jakarta beritakin.com – Wakil Menteri Pertahanan Republik Indonesia (Wamenhan RI) M. Herindra, Senin (7/11) secara daring di Ruang Sisfohanneg Kemhan, Jakarta, menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Persiapan Penyelenggaraan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 yang akan dilaksanakan pada 15-16 November di Provinsi Bali.

Pada Rakor yang dipimpin Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan tersebut, Wamenhan RI didampingi Dirjen Strahan Kemhan Mayjen TNI Rodon Pedrason dan Plt. Dirjen Renhan Kemhan Laksma TNI Supo Dwi Diantara, serta membicarakan beberapa hal diantaranya kesiapan infrastruktur dan logisitik, pengamanan, komunikasi dan media, bidang kesehatan, sinkronisasi dengan sherpa track, finance track dan spouse program.

Dalam Rakor itu, Menko Marves berpesan, seluruh yang terlibat agar saling bahu membahu dan terpadu untuk menyukseskan acara KTT G20 mendatang, mengingat penyelenggaraan KTT G20 akan menjadi sejarah peranan Indonesia dalam membawa misi perdamaian. (Biro Humas Setjen Kemhan

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button