Wali kota surakarta pimpin Rapat Forkopimda di brigif mekanis raider 6 kostrad

 

jakarta. beritakin.com  Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) Mekanis Raider 6 Kostrad ikut hadiri acara rapat Forkopimda dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Surakarta yang dipimpin langsung oleh Wali Kota Surakarta Bapak Gibran Rakabuming Raka, bertempat di ruang rapat Balajaya Mabrigif Mekanis Raider 6 Kostrad. Sukoharjo. Selasa (6/8/2022).

Dalam kesempatan itu Wali Kota Surakarta menyampaikan bahwa pertemuan kali ini akan mengevaluasi kegiatan yang sudah dilaksanakan serta membahas kesiapan rencana kegiatan ke depan di wilayah Solo.

Sementara itu ditempat yang sama, Danbrigif Mekanis Raider 6 Kostrad Letkol Inf Andrian Siregar, S.I.P., M.Han., menyampaikan bahwa kami siap membantu dalam pelaksanaannya untuk menjaga stabilitas kondisi daerah agar tetap kondusif, aman dan terkendali.

Rangkaian kunjungan dalam rangka rapat Forkopimda Surakarta, para rombongan berkesempatan meninjau pangkalan dengan menggunakan Kendaraan Tempur M113 A1 BE.

Kegiatan berjalan lancar dan aman, ditutup dengan penulisan kesan dan pesan oleh Wali kota Surakarta serta foto bersama di depan Mabrigif Mekanis Raider 6 Kostrad.

Turut hadir pada kegiatan tersebut adalah Forkopimda Surakarta dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Surakarta. (Penkostrad).Redaksi investigasi Fajar/bejo.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button