Waaslat kasad bid kermamil memberikan arahan pelatihan MMT.

beritakin.com  .Kasi Pers Brigif Para Raider 18 Kostrad Mayor Inf Teguh Wisnu H. selaku Komandan Latihan (Danlat) menyambut kunjungan Waaslat Kasad Bidang Kermamil beserta Tim di Hall Mayonif Para Raider 502  Kostrad.

Hal tersebut disampaikan Kasi Pers Brigif Para Raider 18  Kostrad Mayor Inf Teguh Wisnu H. selaku Komandan Latihan (Danlat) dalam rilis tertulisnya di markas Yonif PR 502 Kostrad, Jabung, Malang. Kamis (9/6/2022).

Dalam kunjungannya, Brigjen TNI Thevi Angandowa Zebua, SE., M.M yang sehari-hari menjabat sebagai Waaslat Kasad Bidang Kermamil ini memberi pengarahan dan meninjau secara langsung pelaksanaan latihan bersama Mobile Training Team (MTT) SFAB US Army Gelombang 2 TA 2022 yang diselenggarakan di Yonif Para Raider 502  Kostrad.

Dalam amanatnya Brigjen TNI Thevi Angandowa Zebua, SE., M.M memberikan beberapa pesan dan penekanan, berbagi pengalaman penugasan antara prajurit TNI AD dan US ARMY, manfaatkan latihan selama di Yonif PR 502, bentuk keguyuban di dalam yel yel agar dapat mengetahui karakter dan terwujudnya satu kepercayaan satu sama lain.

“Terwujudnya suatu persahabatan dan komunikasi yang baik antara US ARMY dan TNI AD, bahasa jangan dijadikan suatu kendala, andalkan body language pada saat berkomunikasi. Profesional dalam latihan, manfaatkan ilmu yang didapatkan dengan baik serta jaga fisik, moril, mental serta kesehatan, savety di setiap kegiatan,” tegas Brigjen TNI Thevi Angandowa Zebua, SE., M.M  (sumber  puspenTNI/mabesTNI ).

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button