Tio Pakusadewo di LAKONe, Kritik Keras untuk Aktor Malas Baca

beritakin.com,Jakarta Laporan Aktor daan Aktris On Location (LAKONe) Episode Tio Pakusadewo Sengaja dipecah menjadi tiga bagian, semua itu menurut Guntur Surenntu selaku Produser LAKONe, hasil wawancara banyak dagingnya.

“Hasil wawancara banyak yang menarik, istilah Pak Buyil, banyak dagingnya sayang kalau dibuang. Makanya kami belah menjadi 3 episode,” jelas Guntur Surenntu saat ditemui di studio nya di kawasan Kebon Nanas, Jakarta Timur Rabu (5/5/2024)

Sutrisno Buyil mengakui wawancara dengan Tio Pakusadewo takut garing, karena faktor pertemanan yang begitu lama dan sosok Tio Pakusadewo yang selengekan.

“Lakone kan penonton masih sangat sedikit, jadi tahu diri dan takut Tio malas menjawab pertanyaan saya, tapi setelah Wawancara dia benar-benar seorang aktor yang profesional, tidak memandang podcast penontonnya banyak apa tidak. Dia menjawab setiap pertanyaan yang saya ajukan,” ujar Sutrisno Buyil.

Buat Tio Pakusadewo, menghargai orang itu bagian dari ibadah, tanpa memandang apapun.

“Justru bisa membantu teman yang lagi berjuang untuk menjadi besar buat saya wajib hukumnya dan merupakan ibadah dan ibadah bentuknya bisa apa saja, saya senang dengan orang kata Mas Buyil yang berjuang dari nol lagi, padahal sebagai wartawan beliau wartawan senior, tapi mau belajar mengikuti era teknologi, buat saya sesuatu banget,” aku Tio Pakusadewo terus terang .

Pada Lakone episode Tio Pakusadewo sesi 2, aktor yang banyak diganjar penghargaan baik di dalam maupun luar negeri ini menyoroti tentang aktor muda yang malas baca dan minim literasi.

“Sejauh pengematan saya, aktor muda banyak yang malas baca dan minim literasi. Ini terlihat ketika menjalani syuting, sebagai orang yang demen baca.Saya sangat paham mana orang yang suka bac mana yang tidak, makanya banyak aktor sekarang yang kariernya tidak panjang film. ” Ujar Tio menyayangkan.

Menurut aktor kelahiran 3 September 1963 ini, aktor yang baik harus banyak membaca apa saja termasuk buku buku yang berkaitan dengan film. Sehingga wawasannya luas dan bisa mempertanggungjawabkan karirnya sebagai seorang aktor.

“Saya gini-gini banyak baca, jadi nggak cupu Lo, hahahaha” pungkas Tio Pakusadewo.
Mau tahu apa saja yang ia keluhkan tentang aktor masa kini, ikuti LAKONe di Channel YouTube mulai hari ini.

(Kelana Peterson) @kelana.lumtang.lantung

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button