Tingkatkan Kesehatan Warga, Satgas Pamtas Yonarmed 6 Kostrad Bantu Masyarakat Bangun MCK

NTT – Pos Haslot Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6  Kostrad  membantu warga Dusun Ahain, Desa Alas Selatan, Kecamatan Kobalima Timur, Kabupaten Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur. Rabu (14/7).

Bersama-sama dengan masyarakat setempat, anggota Pos Haslot Satgas Pamtas Yonarmed 6  Kostrad yang dipimpin oleh Serka Lutfi bergotong royong melaksanakan kegiatan pembuatan MCK, selain membantu pembuatan MCK, kegiatan ini juga dijadikan sebagai sarana komunikasi dan silaturahmi dengan masyarakat.

“Pelaksanaan pembinaan teritorial dengan cara menjaga hubungan baik dengan masyarakat setempat serta membantu masyarakat perbatasan yang kesulitan merupakan tugas kami selain menjaga keamanan di perbatasan RI-RDTL Sektor barat,” ucap Serka Lutfi.

Selain itu, Serka Lutfi juga mengungkapkan bahwa membantu pembuatan MCK demi mewujudkan dan menciptakan lingkungan sehat, pembangunan MCK ini penting untuk dilakukan agar pola hidup sehat dan lingkungan yang sehat dapat diterapkan.

“Kami berharap warga sadar akan pentingnya kegunaan MCK tersebut, sehingga semuanya peduli untuk mau merawat dan memelihara apa yang sudah dibangun,” tutupnya.

Sementara itu Sony salah satu warga dusun Ahain mengucapkan banyak terima kasih kepada Satgas Yonarmed 6 Kostrad yang telah membantu mewujudkan pembuatan MCK, sehingga diharapkan kegiatan ini dapat sangat membantu masyarakat di dusun tersebut. asa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here