Ternyata, Sudah Setahun HH Nyemplung di Bisnis Prostitusi

Medan – Fakta mengejutkan diungkap HH, pemeran FTV yangg ditangkap terkait prostitusi di Medan, Sumatera Utara. Wanita yang berprofesi sebagai selebgram ini mengaku telah setahun melakoni bisnis prostitusi.

“Pertama kali saat wawancara langsung dengan bersangkutan, saksi HH menyampaikan bahwa di Medan baru sekali. Tapi dia melakukan kegiatan ini pengakuannya satu tahun,” ujar Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko di Mapolrestabes Medan, Selasa (14/7).

Pihaknya kini tengah terus mendalami kasus ini, termasuk temuan beberapa chat HH dengan beberapa kolega di banyak daerah.

“Kita juga dalami ada beberapa chat yang bersangkutan dengan koleganya ada yang di Surabaya, Jawa Timur, kemudian di Sumsel, Kalimantan Selatan, Jabar dan lain lain. Ini nanti akan kita dalami,” paparnya.

Tapi, Riko belum bisa menyimpulkan apakah chat-chat tersebut berkaitan dengan kegiatan prostitusi.

HH sendiri disebutkan polisi menerima uang Rp20 juta dari J, seorang mucikari yang membokingnya untuk seorang pengusaha berinisial A.

“Dia menerima uang Rp20 juta dari mucikari J yang ada di Jakarta. Itu (Rp20 juta) yang dijanjikan A. Kami akan mengejar J,” tegas Riko.

Seperti diketahui, HH diamankan bersama A (pemesannya) juga R (perantara) di satu hotel di Medan, Minggu (12/7). HH dan A dijadikan saksi, sementara R dan J (DPO) tersangka. HH sendiri sudah dilepaskan pihak kepolisian hari ini.

R ditangkap saat di lobi hotel dan sekaligus sebagai pihak yang mengurus keperluan HH sejak tiba di Medan hingga bertemu A. R mengaku diupah Rp4 juta, sementara HH disebutkan menerima transferan Rp20 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here