Tekan Angka Penyebaran Covid-19, Koramil 04/CK Gelar Patroli Gabungan Tiga Pilar

Jakarta – Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Cengkareng beberapa anggota Koramil 04/CK Kodim 0503/JB yang dipimpin Serma Suyanto gabung bersama tiga pilar gelar apel yang dilanjutkan dengan Patroli.

Apel gabungan tingkat Kecamatan ini dilaksanakan di Mapolsek Cengkareng, Jalan Outer Ring Roud Cengkareng Jakarta Barat, Minggu, (6/12/2020) yang dilanjutkan dengan patroli.

Serma Suyanto menjelaskan, apel dan patroli dilaksanakan dalam rangka Sosialisasi Social Distancing dan Pembatasan Sosial Skala Besar (PSBB) khususnya di wilayah binaan Koramil 04/CK, Kodim 0503/JB.

“Patroli yang kami lakukan bersama tiga pilar meliputi Jalan Kamal raya, Jalan Daan Mogot Km 12, Jalan Bojong Raya, Jala Raya Durikosambi, Jalan Cendrawasih dan Jalan Auto Ring Road,“ kata Suyanto.

Danramil 04/CK, Kapten Cpl Edy Moerdoko mengatakan, Personil Koramil rutin setiap harinya melaksanakan patroli dan terus adakan himbauan kepada warga masyarakat di wilayah ini.

“Patroli dilaksanakan ke Ketempat tempat Keramain, Warung Warung dengan sasaran warga yang kedapatan nongkrong di tempat keramaian serta memberikan himbauan protokol kesehatan Covid-19 dan juga mencegah terjadinya kejahatan atau hal-hal yang tidak diinginkan khususnya di wilayah Cengkareng,” terang Kapten Moerdoko. myz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here