Teh Camel Dapat Dukungan Penuh dari Klub Motor Ini

Cianjur, Beritakin | Klub motor Bikers yang berbasis di Cianjur menunjukkan dukungan penuh kepada Camellia Panduwinata, atau yang akrab disapa Teh Camel. Klub motor yang dikenal aktif dalam kegiatan sosial ini mengadakan diskusi dengan Teh Camel untuk membahas aspirasi masyarakat dan mendiskusikan program-program yang direncanakan.

Keberadaan klub motor sering kali dikaitkan dengan image negatif, namun Bikers membuktikan bahwa mereka memiliki sisi positif yang berbeda dari klub motor pada umumnya. Anggota klub motor ini terkenal akan kepedulian mereka terhadap keadaan masyarakat sekitar dan sering terlibat dalam kegiatan sosial.

Salah satu anggota Bikers, Raya, mengungkapkan bahwa klub motor yang diikutinya memiliki misi sosial yang khusus. Awalnya, klub motor ini hanya berkumpul untuk melakukan perjalanan bersama. Namun, mereka merasa penting untuk berkontribusi kepada masyarakat. Seiring berjalannya waktu, Bikers mulai mengadakan berbagai kegiatan seperti Jumat berkah, pengawalan ambulans, dan menjadi relawan bencana.

“Tidak hanya sekadar berkumpul tanpa tujuan, kami ingin memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar. Kegiatan-kegiatan sosial yang kami lakukan merupakan wujud kepedulian kami sebagai klub motor,” jelas Raya.

Bikers juga aktif dalam menyuarakan aspirasi masyarakat. Salah satunya adalah melalui dialog dengan tokoh politik, Teh Camel. Sebelumnya, Bikers telah mendengar mengenai program-program yang diusung oleh Teh Camel dan visi misi partainya, PKB. Mereka merasa bahwa program-program tersebut sesuai dengan kondisi masyarakat.

“Kami baru saja berdialog dengan Teh Camel. Sebelumnya, kami telah mendengar mengenai program-program Teh Camel dan visi misi PKB. Kami merasa bahwa program-program tersebut cocok dengan kebutuhan masyarakat,” ungkap Raya.

Raya juga menyampaikan bahwa Teh Camel memberikan pesan kepada Bikers dan anak muda lainnya bahwa peran mereka sangat penting dalam keberlangsungan bangsa. Sebagai anak muda, mereka diharapkan terlibat dalam pembangunan dan aktif menyuarakan aspirasi masyarakat.

“Kami dari Bikers memberikan dukungan penuh kepada Teh Camel untuk maju ke DPR-RI. Kami merasa bahwa Teh Camel juga mendukung kegiatan kaum milenial seperti kami selama kegiatan tersebut bersifat positif. Kami berharap Teh Camel dapat mewakili aspirasi masyarakat Cianjur dan Kota Bogor di DPR,” tambah Raya.

Dukungan penuh yang diberikan oleh Bikers kepada Teh Camel menunjukkan bahwa klub motor juga dapat menjadi agen perubahan yang positif dalam masyarakat. Keaktifan mereka dalam kegiatan sosial dan aspirasi politik membuktikan bahwa anggota klub motor memiliki perhatian yang besar terhadap perkembangan dan kesejahteraan masyarakat sekitar. red

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button