Sultan Super Tajir! Akidi Tio Sumbang Rp 2 Triliun Untuk Penanganan Pandemi Covid-19

Palembang –  Ruangan Rekonfu Gedung Promoter lantai 3, Polda Sumsel, boleh jadi menjadi saksi dari kegiatan sumbangan/hibah untuk penangan Covid-19 yang dilakukan oleh keluarga almarhum Akidi Tio sebesar Rp. 2 triliun, pada Senin (26/7) pagi.

Penyerahan bantuan langsung diberikan kepada Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S, MM. secara simbolis ini, turut hadir Gubernur Sumsel H. Herman Deru, SH., MM., Danrem 044/Gapo Brigjen TNI  Jauhari Agus Suraji, S.I.P. S.Sos., Kasiren Korem 044/Gapo Kolonel Arm Bayu Argo Asmoro, Kadinkes Provinsi Sumsel Dra Lesti Nurani, Apt, M. Kes, serta tak ketinggalan turut hadir tokoh lima agama.

Dalam sambutannya, Irjen Eko mengapresiasi bantuan yang diberikan kepada pemerintah untuk kepentingan penanganan wabah pandemi Covid-19. Dia juga mengungkapkan sudah bekerja dengan tim, sekaligus kolaborasi atas amanah yang diberikan oleh keluarga Alm Akidi.

Sejalan dengan itu, Gubernur Sumsel Herman Deru bilang, “Pertama-tama saya terharu sekali untuk keluarga Almarhum Akidi Tio dan utusan keluarga karena telah memberikan bantuan ini karena besarannya bukan sedikit.”

“Sekali lagi terima kasih yang telah melakukan kebaikan dengan memberikan bantuan kepada pemerintah meskipun melalui Kapolda Sumsel saat ini. Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT.” ujarnya.

Aksi kegiatan ini merupakan bentuk peduli dari salah satu masyarakat yang ingin membantu meringankan aparat pemerintah dalam menangani Covid 19.

Kedepannya, keluarga besar almarhum Akidi Tio merencanakan akan menjumpai Presiden Joko Widodo guna menyerahkan sumbangan ke negara sebesar Rp100 triliun untuk penanganan Covid-19. asa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here