Sugandi Resmi Daftarkan Diri sebagai Calon Dewan Jakarta Selatan

beritakin.com,Jakarta,- Dewan Kota merupakan lembaga musyawarah pada tingkat kota untuk peran serta masyarakat dalam penyelenggaraan pembangunan dan peningkatan pelayanan masyarakat.

Tata cara dan kelengkapan penyelenggaraan pemilihan Dewan Kota dijelaskan bakal calon anggota Dewan Kota menyerahkan berkas ke kelurahan.

Nantinya lurah akan melaksanakan pemilihan calon anggota Dewan Kota. PPK menetapkan para ketua RW dan ketua RT dalam daftar pemilih bakal calon anggota Dewan Kota.

Kemudian pemilihan dilakukan melalui pemungutan suara. Pemungutan suara dilakukan tertutup sesuai tata tertib PPK.

Sugandi resmi mendaftar sebagai bakal calon Dewan Kota Administrasi Jakarta Selatan dari Kelurahan Ciganjur.hasil pantauan awak media Sugandi berserta Anggota Pokdarkamtibmas ikut mengantar proses penyerahan dokumen persyaratan untuk bakal calon Dewan Kota Jakarta Selatan berlangsung di Kelurahan Ciganjur,Jakarta Selatan.Rabu (15/5/2024).

Berangkat dari dukungan rekan-rekan Pokdarkamtibmas Sub Sektor 42 Ciganjur dan Sektor Jagakarta,Sugandi ikut dalam proses pemilihan calon Dewan Kota periode 2024-2029.

“Alhamdulillah di batas waktu terakhir pendaftar di wilayah Ciganjur hari ini semua dokumen syarat pendaftaran sudah diterima oleh Panitia Pemilihan wilayah Ciganjur serta saya ucapkan terima kasih untuk pengurus Pokdarkamtibmas yang ikut mengantarkan dalam proses pendaftaran ini.”kata Sugandi.

Harapan Sugandi kedepan Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat wilayah kecamatan Jagakarsa

Memperluas akses terhadap layanan dasar seperti pendidikan, kesehatan, dan perumahan yang terjangkau.
Meningkatkan kualitas hidup masyarakat dengan menyediakan ruang publik yang aman, nyaman, dan ramah lingkungan.
Membuka lapangan pekerjaan dan mendorong pertumbuhan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan.

Dewan Kota saat ini semoga membawa kemajuan bagi wilayah Jakarta Selatan dan berkontribusi pada masa depan Jakarta secara keseluruhan. Peran Dewan Kota dapat berkerjasama yang erat dan sinergis, diharapkan Jakarta Selatan dapat menjadi kota yang maju, sejahtera, dan berkelanjutan untuk masa depan.

(Kelana Peterson) @Kelana.luntang-lantung

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button