Sejumlah Artis Meriahkan Drama Musikal Bawang Merah Bawang Putih

Anda pasti pernah menyaksikan cerita Bawang Merah dan Bawang Putih? Kini, cerita dongeng itu akan dibuat musikal dalam rangka HUT RI yang ke-75. Acara ini bisa terselenggara atas kerjasama ABUBA steak dan Rumah Dongeng Pelangi. Perhelatannya sendiri dilakukan secara virtual mengingat Indonesia masih dalam masa pandemi.

Acaranya sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 16 dan 17 Agustus 2020 di YouTube dan juga Zoom. Show pertama akan dimulai pukul : 10.00 – 11.00 WIB. Lalu pertunjukkan kedua pada pukul: 16.00 – 17.00 WIB. Dan pertunjukkan ketiga pada pukul: 18.30 – 19.30 WIB. Sedangkan untuk Meet n Greet with all cast dilakukan pukul: 19.30 – 20.30 WIB.

Pertunjukan virtual yang berdurasi 45 menit ini akan menghadirkan banyak kebahagiaan dan keseruan dengan banyak musik, lagu, tarian dan akrobatik yang dapat dinikmati semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga dewasa sehingga bisa menjadi tontonan menarik di akhir pekan bersama keluarga.

Sejumlah artis terlibat dalam Virtual Charity Concert bertajuk Dongeng Musikal Bawang Merah Bawang Putih. Mereka antara lain Dhea Seto, Vicky Burki, Elzan Aziz, dan Siko Setyanto. Juga ikut terlibat di dalamnya, Dyan Larasati sebagai Aerial Dancer dan Emanuella Mila sebagai Ibu Dongeng sekaligus script writer.

Elzan Aziz yang berperan sebagai bawang putih menjelaskan bahwa sesuai namanya, drama ini juga akan memunculkan pemain-pemain yang menari dan tak hanya berakting.

“Di sini aku akan menari juga. Sebagian kita juga. Untuk perannya cukup menantang lah ya. Akan menggunakan tarian akrobatik, pokoknya kita memberikan yang terbaik lah,” ujar Alzan Aziz.

Bawang Merah Bawang Putih

Sementara itu Dhea Seto yang berperan sebagai Bawang Merah mengaku antusias memainkannya. Maklum saja, baru kali ini dirinya memerankan tokoh antagonis.

“Aku memang jadi antagonis di sini. Meski kita sering dengar cerita Bawang Merah dan Bawang Putih, tapi ceritanya lebih kekinian. Karakter Bawah Merah dimainkan dengan pencitraaan di media sosial, ada ngevlognya juga. Kita juga ingin menceritakan bagaimana media sosial juga tak bagus jika berlebihan,” ujar Dhea Seto saat jumpa pers di ABUBA steak Senopati, Jakarta, baru-baru ini.

Nantinya, semua hasil penjualan tiket akan disumbangkan ke Yayasan Heesu yaitu yayasan untuk anak-anak yang terkena Cerebal Palsy yang kurang mampu.

Tiket pertunjukan dapat dibeli melalui link Google Form yang ada di bio Instagram @abubasteak_ , @dongengmusikal dan @rumahdongengpelangi atau dapat juga membeli langsung di outlet-outlet ABUBA steak. ana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here