Satgas Yonif Para Raider 501 Kostrad Sukseskan Vaksinasi di Kabupaten Intan Jaya

Papua, BERITAKIN.COM – Sejak bulan Maret 2021 yang lalu, program pemerintah Kab. Intan Jaya telah melaksanakan vaksinasi perdana sebanyak 43 warganya di Kab. Intan Jaya, Papua. Vaksinasi terhadap warga dilakukan setelah sebelumnya vaksinasi diberikan ke tenaga kesehatan dan aparat penegak hukum yang bertugas di Kab. Intan Jaya.

Hal ini disampaikan  Komandan Satgas Pamtas Mobile (Penyangga) Yonif PR 501 Kostrad Letkol Inf Arfa Yudha P dalam rilis tertulisnya di Intan Jaya, Papua, Selasa (21/9).

Satuan Satgas Pamtas Mobile (Penyangga) Yonif PR 501  Kostrad yang bertugas di Intan Jaya di bawah kendali Koops TNI Pinang Sirih juga turut serta mensukseskan program tersebut.

Komandan Satgas Pamtas Mobile (Penyangga) Yonif PR 501 Kostrad Letkol Inf Arfa Yudha P mengakatan, bahwa program ini adalah selain instruksi dari pemerintah, juga sebagai bagian tanggungjawab kita bersama menuju kesehatan sesama yang bebas dari Covid-19.

TNI-Polri siap memberikan pelayanan yang terbaik dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Intan Jaya, guna terselenggaranya kegiatan-kegiatan masyarakat serta pemerintahan ke depannya menuju kesejahteraan bersama,” ujar Dansatgas. asa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here