Satgas Yonarmed 9 Kostrad Gelar Karya Bakti di Desa Laba Halmahera Barat

Konsepnews.com, Loloda – Satgas Yonarmed 9 Kostrad melaksanakan kegiatan karya bakti pembersihan jalan di Desa Laba Besar, Kecamatan Loloda, Kabupaten Halmahera Barat, Selasa (8/12/2020).

Kegiatan tersebut dijelaskan oleh Komandan Satgas Mayor Arm Andi Achmad Afandi dalam rilis resminya yang dikeluarkan di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara.

Mayor Afandi menjelaskan bahwa personel Pos 2 Loloda SSK II melaksanakan karya bakti di lingkungan RT 01 Desa Laba Besar, Kecamatan Loloda, Kabupaten Halbar.

Pembersihan ini dilaksanakan dengan bekerja sama dengan masyarakat desa setempat. Sinergi antara TNI-Rakyat sangat terlihat dengan kegiatan ini.

Kegiatan pembersihan ini dilaksanakan untuk menyambut hari raya natal yang sebentar lagi akan datang yang mana merupakan hari raya yang besar bagi umat Nasrani.

Kepala Desa Laba Besar, Bapak Farenz Giop mengucapkan terima kasih atas partisipasi personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad pada kegiatan ini.

“Lingkungan yang bersih membuat masyarakat lebih sehat dan semoga terhindar dari virus Covid 19,” ungkap Mayor Afandi. myz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here