Risa Solihah :Pemilik Suara Indah Bersholawat, Ternyata Santri Pon Pes Hidayatul Mubtadiin Jati Agung Lampung

Risa Solihah

Lampung, beritakin.com | Risa Solihah merupakan Santri PonPes Modern Hidayatul Mubtadiin Jati Agung Lampung, yang lahir pada tgl 27 Mei 2002. Niatnya untuk syiar, mendorong Risa untuk terjun di dunia musik religi dan nasyid pada bulan desember 2019. Dengan suara khas yang dimilikinya, Risa mampu melantunkan Syair sholawat yang bertema Yasir Lana yang berbeda dengan penyanyi lainnya. Menjadi berbeda, karena Risa memiliki kefasihan dalam melantunkan sholawat di sertai pemahaman mahrojul huruf  dan penguasaan ilmu tajwid yg sudah matang .

Tak hanya itu, Risa Solihah juga memiliki penghayatan yang dalam, saat melantunkan lagu lagu sholawat.

Dengan segala kelebihan yang dimilikinya, Risa pun memiliki sejuta harapan, semoga kedepan musik religi, sholawat nasyid akan  semakin buming dan bisa di terima oleh semua kalangan di belantika musik nasional, bahkan jika perlu ya mendunia ..

Risa Solihah

Masih tercatat sebagai santri di PonPes Modern Hidayatul Mubtadiin Jati Agung Lampung,  yang di asuh oleh KH Dr.Andi Warisno M.Mp.d,  tentunya di tengah pandemi covid-19 ini, Risa berharap semoga pandemi ini segera berakhir, agar kehidupan dan perokonomian kembali normal dan pulih.

“Sebagai santri dan mahasiswi , saya berpesan Ayuk vaksin dan semoga segera berjalan pendidikan PTM atau Pembelajaran Tatap Muka. Karena udah merasa jenuh juga dengan sistem belajar secara online terus, dan udah kangen dengan kampus.” Harap Risa.

“Tetap semangat, tetap prokes, dan buat teman teman .. in syaa Allah sebentar lagi akan ada album terbaru dari Risa” mohon dukungan dan doanya juga” pungkas Risa Solihah. (ONE) | Foto: Istimewa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here