Rayakan Kemerdekaan Ke 77 RI, Asshomadiyah Medicare Centre Gelar Pesta Rakyat

Jakarta, Beritakin.com | Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar karyawan klinik Asshomadiyah Medicare Centre Pondok Gede, Jakarta Timur memanfaatkan momen perayaan Hari Kemerdekaan RI ke 77 dengan menggelar ragam kegiatan lomba antar karyawan.

“Karyawan kami kan banyak yang baru, agar makin akrab kekeluargaannya maka kami memanfaatkan momen 17 Agustus sebagai sarana peningkatan kerjasama antara karyawan Asshomadyah,” ujar Zahwa Amina, ketua panitia pelaksana acara PESTA RAKYAT ASSHOMADIYAH MEDICARE CENTRE di Pondok Gede, Jakarta Timur usai lomba di Jakarta. (18/8/2022)

Sementara Dr.M.Noor Dhanfit MARS selaku penggagas acara dan Penanggungjawab acara mengatakan, sebagai dr yang setiap hari kerja penuh tekanan memerlukan relaksasi dan santai sejenak.

dr. Dhodont

“Kami ingin memberikan hiburan kepada seluruh karyawan, tidak terkecuali dokter yang selama ini bekerja penuh tekanan. Makanya berbeda dengan lomba 17an pada umumnya, meski dibuat secara serius tapi tetap mengusung konsep lucu lucuan, kata pria yang akrab disapa dr. Dhodont.

Benar adanya, lomba fashion yang terinspirasi dari Citayam Fashion Week, para peserta bebas mengekspresikan dalam mengikuti lomba model. Ada sepasang peserta yang bertindak sebagsi dokter yang tengah mengurus persiapan persalinan seorang ibu. Ada dokter yang mengenakan sarung dengan peci menjulang tinggi. Membuat peserta dan penonton terkekeh dan terhibur

“Kami membuat lomba 17 Agustusan dengan konsep lucu-lucuan, karena memang ingin menghadirkan acara yang bisa membuat orang ketawa.”ujar dr Hafiz Fadli selalu koordinator acara.

Budhila & Zaqwan Baqwan selaku dewan juri mengaku surprise menjadi juri lomba Asshomadiyah Idol dan Asshomadiyah Fashion Week.

“Meski acaranya santai tapi pesertanya serius dalam menyiapkan penampilannya. Suara peserta ada yang bagus kok,” kata Budhila yang diamini Zagwan Baqwan.

Madeena

Sebagai selingan dan untuk menghibur peserta lomba panitia mengundang Madeena, penyanyi muda berbakat dengan segudang prestasi.

“Baru kali ini kami menggelar lomba dalam rangka 17 Agustusan, kami mengapresiasi kepada panitia yang menggelar lomba antar karyawan penuh kegembiraan,” ujar Owner Asshomadiyah Medicare Centre, DR.Dr.Wan Nedra Sp.

DAFTAR JUARA PESTA RAKYAT ASSHOMADIYAH MEDICARE CENTRE

#LOMBA MAKAN KERUPUK

Juara 1 = Tim Management Asshomadiyah Medicare Centre

Juara 2 = Tim PerawatAsshomadiyah Medicare Centre

#LOMBA ESTAFET BALON

Juara 1 =  Tim Perawat Asshomadiyah Medicare Centre

Juara 2 = Tim Bagian Umum Asshomadiyah Medicare Centre

#ASSHOMADIYAH FASHION WEEK

Juara 1 = Tim Bagian Umum Asshomadiyah Medicare Centre

Juara 2 = Tim Perawat Asshomadiyah Medicare Centre

Juara 3 = Tim Dokter Asshomadiyah Medicare Centre

#ASSHOMADIYAH IDOL

Juara 1 = Tim Farmasi Asshomadiyah Medicare Centre

Juara 2 = Tim Bidan Asshomadiyah Medicare Centre

Juara 3 = Tim FO Kasir & Tim Dokter Asshomadiyah Medicare Centre

Juara Favorit = Tim Farmasi Asshomadiyah Medicare Centre

Supporter terbaik = Tim Perawat Asshomadiyah Medicare Centre

Sementara yang sukses menjadi Juara Umum PESTA RAKYAT ASSHOMADIYAH MEDICARE CENTRE adalah Tim Bagian Umum Asshomadiyah Medicare Centre. (farhan/Fjr) | Foto: Fajar

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here