Ratusan ribu Massa Pendukung Prabowo Gibran Padati GBK

beritakin.com Jakarta – Massa pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka mulai memadati Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, pada Sabtu.

Mereka mengaku datang dari berbagai daerah di Indonesia. Seorang pendukung asal Pekalongan, Jawa Tengah bernama Yanto mengatakan ia bersama rombongan berangkat pada Jumat (9/2) malam dan sampai di Jakarta Sabtu dini hari.

“Bersama rombongan dari Pekalongan, ada 36 bus yang bersama kami,” kata Yanto.

Yanto mengatakan, rombongan yang datang ke GBK antusias karena ini merupakan kampanye terakhir yang diselenggarakan oleh pasangan calon (paslon) nomor urut 2.

Pendukung lainnya yang berasal dari Lampung bernama Rus mengaku kedatangannya ke GBK ingin mengikuti kampanye akbar. Ini menjadi kesempatan yang langka karena tidak setiap tahun acara seperti itu diadakan.

“Kampanye akbar ini kan tidak setiap tahun, jadi saya ikut ke sini untuk memeriahkan,” tuturnya.

Tidak jauh berbeda dengan dua pendukung itu, Adib pemuda asal Kabupaten Bogor juga mengatakan hal yang sama. Namun ia berangkat dari rumahnya menggunakan sepeda motor seorang diri.

“Saya ke sini sendirian saja. Memang dari dahulu suka sama Prabowo. Berangkat tadi pagi sebelum macet,” katanya.

Pada Sabtu siang sekitar jam 12.35 WIB massa terus masuk ke dalam GBK. Meskipun kapasitas di dalam stadion sudah penuh, namun antusias mereka tidak terbendung. ( berbagai sumber ) KIN

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button