Putra Yudha Sambut Ulang Tahun Ke-63 Kostrad dengan Aksi Kemanusiaan: Sembako untuk Warakawuri

beritakin.com,Malang – Dalam rangka merayakan ulang tahun yang ke-63 dari Korps Strategi TNI Angkatan Darat (Kostrad), Putra Yudha menggelar aksi kemanusiaan dengan mendistribusikan paket sembako kepada warakawuri. Gagasan ini tidak hanya merayakan sejarah Kostrad, tetapi juga menunjukkan dedikasi untuk membantu mereka yang membutuhkan dalam masyarakat.

HUT Kostrad Ke 63 tahun ini, Prajurit Resimen Armed 2 Kostrad bersama Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXIII Menarmed 2 Koorcab Divif 2 PG Kostrad silaturahmi kepada warakauri Dalam Kegiatan Bakti sosial di rumah Ibu Suhendrik yang bertempat di wilayah kecamatan wagir kabupaten Malang. Rabu (28/02/2024)

Kegiatan diawali dengan sambutan oleh Kapten Arm Bayu Sandi selaku Kepala Seksi Teritori dilanjutkan penyerahan sembako oleh Kasiter kepada ibu suhendrik sebagai warakauri, dan diakhiri dengan foto bersama. Kegiatan Anjangsana ini dilakukan melalui jalinan kasih dengan merangkul guna mewujudkan kepedulian bakti dan cinta TNI kepada rakyat.

Kegiatan Ini merupakan bentuk kepedulian dari Menarmed 2 Kostrad yang di bantu oleh masing-masing personil Staf Ter Menarmed 2 Kostrad kepada sesama yang membutuhkan. Hal ini bertujuan untuk menyampaikan pesan bahwa TNI selalu ada dan berbuat yang terbaik untuk rakyat, dengan harapan agar wirakauri lebih dekat dengan pemerintah Khusus nya TNI AD tersebut.

Dalam kesempatan ini selaku Danmenarmed 2/PY/2 Kostrad, Letkol Arm Siswo Budiarto., S.I.P., M.M., M.I.Pol. yang menyampaikan bahwa “Mari kita bersama-sama saling menjaga tali silaturahmi, syukur Alhamdulillah kita masih bisa berbagi dan bersilaturahmi.

“Ketuklah maka akan ku buka dan minta lah maka akan ku beri. Tuhan menjanjikan bagi setiap orang yang berbuat kebajikan, maka akan kulipat gandakan berkah nya” imbuh Danmen.

(Kelana Peterson)              IG:@Kelana.luntang-lantung

 

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button