PT Pindad menerima Kunjungan Delegasi UAE

beritakin.com .Direktur Utama PT Pindad, Abraham Mose didampingi oleh Direktur Teknologi & Pengembangan, Sigit P. Santosa dan Direktur Strategi Bisnis, Syaifuddin menerima kunjungan Delegasi UAE yang terdiri dari  Associate Director of Defense Industry Development Tawazun, Majed Saif Al Shamsi dan Manager of Defense Industry Development Tawazun, Mohamed Al Ahbabi serta Chief Strategy Officer Al Yah Satellite Communications Company pada Selasa, 12 Juli 2022 di Auditorium Pindad Bandung.
Adapun tujuan kunjungan kali ini adalah untuk melihat lebih dekat produk Pertahanan dan Keamanan Pindad dan melihat potensi kesempatan bekerja sama dengan Pindad. Kunjungan ini juga turut dihadiri oleh Kedutaan Besar Republik Indonesia di UAE, Ahrul Tsani Fathurrahman.
 Abraham Mose dalam sambutannya menyampaikan apresiasi nya kepada delegasi UAE yang sudah mengunjungi PT Pindad dan kemudian menjelaskan secara singkat profil dan produk – produk Pindad.
“Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan delegasi UAE dan apresiasi atas ketertarikannya terhadap produk Pindad. PT Pindad memiliki kemampuan mengembangkan produk-produk Hankam untuk memenuhi kebutuhan Pertahanan dan Keamanan nasional. Kami memiliki kemampuan untuk memproduksi berbagai Alutsista seperti Senjata, Kendaraan Tempur dan Taktis, Munisi serta yang lainnya.” Jelas Abraham Mose.
Majed Saif Al shamsi mewakili delegasi UAE dalam sambutannya mengucapkan rasa terimakasih nya terhadap sambutan yang sudah di berikan oleh PT Pindad.
“Kami sangat senang melihat apa yang ditawarkan PT Pindad. Kami menganggap ini sebagai langkah serius hubungan kedua Negara. Kami disini untuk melihat produk – produk yang akan di tawarkan dan diharapkan kami dapat membawa ke tingkat selanjutnya agar terjalin kerjasama.” Ujar Majed Saif.
Setelah mendengarkan paparan singkat mengenai profil dan produk PT Pindad oleh Abraham Mose, Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan kunjungan ke fasilitas produksi.( berita bumn,BUMN RI ).

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button