Prof Indira ketua Sahabat Lansia indonesia Mendapat Anugerah Global Citizen internasional

beritakin.com . Moment Hari batik nasional 2022,Di meriahkan Oleh Sahabat lansia indonesia Dengan mengadakan berbagai macam Kegiatan ,Fashion Batik lansia ,Demo batik,Demo make up,talkshow batik,Bazar,Bertempat di hotel Grandhika iskandarsyah,4 oktober 2022

“Yang menarik di acara ini adalah Prof. Dr. Indira Santi Kertabudi, M.Si, PhD sebagai Ketua Sahabat Lansia Indonesia menerima penghargaan,” kata Decy Widhiyanti, Sekertaris Sahabat Lansia, Selasa 4 Oktober 2022.

Penghargaan sekaligus ID Card yang diperoleh Prof. Dr. Indira Santi tersebut, diberikan oleh Prof. Dr. Mohammad Soleh Ridwan, M.Si, PhD selaku Presiden World Philosophical Forum International, Global Citizen International, National Branch Indonesia, UNESCO Program Socrates University.

Betapa tidak, menurut Prof Moh Saleh Ridwan, tanda penghargaan yang diterima oleh Prof Indira ini adalah Anugerah Global Citizen untuk tokoh pemimpin di dunia.

“Dengan demikian, posisi Prof Indira dengan penghargaan yang diterimanya, telah disejajarkan bersama para tokoh pemimpin di dunia,” kata Prof. Dr. Ridwan, M.Si, PhD usai memberikan penghargaan.

Belum lama ini Bapak Presiden RI Joko widodo Juga mendapat penghargaan Global citizen internasional , Presiden Prancis Emanual Macron, mantan Presiden USA, Amerika, Barrack Obama.Sekjen PBB Antonia Guterres.

 

Back to top button

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button