Presiden Jokowi Menyapa Warga Di Malioboro

beritakin.com Kawasan Malioboro pada Sabtu malam, 15 Oktober 2022, tampak lebih ramai dari biasanya. Presiden Joko Widodo dengan pengawalan minimal dari Paspampres menyapa wisatawan dan masyarakat Yogyakarta di kawasan Malioboro, Daerah Istimewa Yogyakarta.

“Saya menikmati denyut kehidupan masyarakat malam hari di Yogyakarta, semalam. Di Malioboro, saya bertemu warga, wisatawan, para pedagang asongan, dan tak lupa mendengar nyanyian dari seniman musik jalanan,” ucap Presiden dalam akun instagram @jokowi.

Tampak masyarakat sangat antusias ketika melihat Presiden berada di kawasan Mailoboro. Bahkan, tidak sedikit masyarakat yang meminta foto bersama dengan Presiden Jokowi.

Tidak hanya menyapa, Kepala Negara yang mengenakan kaos putih lengan panjang juga menyerahkan bantuan kepada pedagang asongan dan pedagang kaki lima yang berada di kawasan Malioboro. Presiden juga sempat menyaksikan penampilan seniman jalanan di kawasan Malioboro.

Usai menyerahkan bantuan dan menyapa masyarakat, Kepala Negara pun kembali ke Istana Kepresidenan Yogyakarta untuk bermalam dan melanjutkan kegiatan keesokan harinya.

(Info BPMI Setpres)

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button