Presiden Jokowi Ajak Warga Makan Siang Bersama

beritakin.com Ada momen menarik usai Presiden Joko Widodo menunaikan salat Jumat di Masjid Abdullah bin Abbas di Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, pada Jumat, 31 Mei 2024. Selepas salat Jumat, Presiden menyapa jemaah yang hadir dan membagikan sembako kepada sejumlah warga.

Momen hangat terjadi ketika Presiden mengajak beberapa warga untuk makan siang bersama di sebuah rumah makan yang terletak di sebelah masjid. Beberapa warga turut serta mengajak anak-anaknya.

“Bagaimana makannya? Kok enggak habis?” ucap Presiden Jokowi menyapa warga usai makan.

“Alhamdulillah, nanti dibungkus Pak,” seru salah satu warga.

Makan siang tersebut menjadi sebuah pengalaman luar biasa bagi beberapa warga, termasuk Sumarni, yang merasa beruntung dapat makan siang bersama dengan Kepala Negara. “Senang sekali dapat salam sama Bapak. Insyaallah untuk Bapaknya yang terbaik,” ungkap Sumarni.

Senada, warga lainnya, Jafrel, juga tidak menyangka akan bisa makan siang bersama Presiden. Ia mengaku diajak makan siang saat sedang antre usai Jumatan.

“Terima kasih banyak, mudah-mudahan sehat selalu, banyak rezekinya,” ungkapnya.

Momen makan siang ini tidak hanya menunjukkan wujud nyata dari pesan persatuan yang disampaikan dalam khotbah. Ini adalah refleksi dari komitmen Presiden Jokowi untuk terus berada dekat dengan rakyat serta mendukung nilai-nilai kebersamaan dan kesatuan bangsa.

(BPMI Setpres) KIN

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button