Prajurit Yonif Raider 755 Kostrad Berbagi Daging Qurban di Masa Pandemi Covid-19

Merauke – Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah yang jatuh pada tanggal 20 Juli 2021 dan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, prajurit Yonif Raider 755  Kostrad menggelar kegiatan pembagian daging qurban door to door kepada masyarakat khususnya yang terdampak pandemi Covid-19. Merauke, Papua, Selasa (20/7).

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, penyembelihan berlangsung di Lapangan Masjid An-Nur Yonif Raider 755 Kostrad, Jalan Semangga, Kecamatan Semangga, Kabupaten Merauke, Papua.

Hewan qurban berasal dari keluarga besar Yonif Raider 755 Kostrad ini kemudian disembelih dan dibagikan secara door to door kepada masyarakat yang saat ini sangat membutuhkan khususnya yang terdampak pandemi, juga disebarkan ke beberapa pesantren serta panti asuhan.

Danyonif Raider 755 Kostrad Letkol Inf Afrianto Dolly, S.M., M.Si menerangkan dalam rilisnya bahwa daging qurban tersebut persembahan dari personel Yonif Raider 755  Kostrad.

“Semoga qurban tahun ini membawa kebahagiaan dan kesejahteraan bagi prajurit dan masyarakat sekitar, serta dapat sedikit membantu mereka yang membutuhkan disaat pandemi ini,” terang Danyonif.

“Dalam kegiatan kali ini kami pastikan protokol kesehatan dilaksanakan dengan benar agar kesehatan dan keselamatan masyarakat dan anggota terjaga,” tutup Danyonif. asa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here