Prajurit Yonif Raider 514Kostrad Raih Prestasi Pada Latihan Pertempuran Hutan Satjar Divif 2 Kostrad TA 2021

Bondowoso – Prajurit Sabaddha Yudha  menorehkan prestasi kembali pada kegiatan latihan Pertempuran  Hutan Satjar Divif 2  Kostrad yang ditutup oleh Pangdivif 2 Kostrad di Rahlat Yonif Raider 514 Kostrad Curahdami Kompleks, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur, Jumat (16/7).

Prestasi yang diraih dengan terpilihnya tiga prajurit Sabaddha Yudha menjadi pelaku latihan dengan hasil penilaian peringkat 1 Perwira atas nama Letda Inf Chandra Dwi Suryana, S.Tr. (Han), peringkat 1 Bintara atas nama Serda Daud musodik dan peringkat 1 Tamtama atas nama Praka Steven.

Dimana beberapa bulan sebelumnya prajurit Yonif Raider 514  Kostrad berprestasi pada latihan Standarisasi prajurit Kostrad gelombang XI TA 2021 yaitu dengan menjadi peserta latihan dengan penilaian peringkat 1 kategori Perwira, peringkat 1 kategori Bintara dan peringkat 1 kategori Tamtama.

Prestasi di atas menjadi kebanggaan satuan dan memotivasi prajurit lainnya untuk berbuat terbaik dalam setiap kegiatan latihan.

“Selamat dan saya Bangga dengan prestasi yang kalian raih, semoga menjadi bekal dalam pelaksanaan tugas kedepan. Jadilah prajurit Yonif Raider 514  Kostrad yang gagah berani, tanggap, tanggon dan trenginas,” pesan Danyon.

Kegiatan pemberian apresiasi berjalan lancar dan aman dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan. asa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here