Prajurit Yonif Raider 303 Kostrad Bagikan Daging Qurban Ke Rumah Warga

Garut – Hari Raya Idul Adha merupakan salah satu momen penting bagi umat Islam seluruh dunia, tidak terlepas pula anggota Yonif Raider 303  Kostrad merayakan Hari Raya Idul Adha 1442 H dengan melaksanakan qurban.

Momen istimewa ini tak disia-siakan oleh keluarga besar Yonif Raider 303  Kostrad untuk ikut berkurban yang terdiri dari empat ekor sapi dan 14 ekor domba, bertempat di Markas Besar Yonif Raider 303 Kostrad, Cikajang, Garut, Jawa Barat, Selasa (20/7).

Karena perayaan Idul Adha kali ini masih di masa pandemi Covid-19, panitia qurban tetap menerapkan protokol kesehatan yang telah diterapkan oleh Pemerintah, hewan qurban yang telah disembelih dan dibersihkan, kemudian dibagikan pada warga yang kurang mampu secara merata.

Pembagian daging qurban kali ini di distribusikan oleh prajurit Yonif Raider 303 Kostrad ke rumah-rumah desa binaan agar masyarakat tetap bisa mendapatkan dan merasakan daging qurban tanpa keluar rumah menghindari terjadinya kerumunan.

Danyonif Raider 303  Kostrd Letkol Inf M. Sujoko mengatakan, bahwa setiap warga kurang mampu di sekitar Batalyon berhak untuk mendapatkan dan mengolah daging qurban mereka sebagai santapan untuk merayakan Hari Raya Idul Adha tanpa harus keluar rumah, agar masyarakat terhindar dari resiko penularan Virus Covid-19. asa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here