Prajurit Petarung Yonif 1 Marinir Terima Jam Komandan

Jakarta, beritakin.com | Dispen Kormar (Sidoarjo). Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Akhmad Kharis Mukhyiddin, S.A.P., M. Tr.Opsla memberikan arahan kepada seluruh prajuritnya di lapangan Apel Yonif 1 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Kamis (21/10/2021).

Kegiatan Jam Komandan tersebut bertujuan untuk menjalin hubungan dalam bentuk sarana komunikasi dan diskusi langsung antara Komandan dengan Prajurit guna memelihara komunikasi dalam Satuan.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Akhmad Kharis Mukhyiddin, S.A.P., M. Tr.Opsla menyampaikan perkembangan situasi terkini dilingkup Korps Marinir, baik yang berupa tugas-tugas ke depan ataupun permasalahan-permasalahan anggota yang terjadi, dengan harapan Prajurit Yonif 1 Marinir memiliki kesadaran diri dan pola pikir ataupun cara bertindak dalam menyongsong tugas-tugas yang akan datang, sekaligus lebih berhati-hati dalam bertindak agar tidak terjerumus dalam kegiatan yang melanggar peraturan dan hukum TNI, menyiapkan mental dan Fisik untuk menyongsong baik latihan, penugasan ataupun perlombaan di lingkungaan TNI AL khususnya Korps Marinir.

Diakhir arahannya, Letkol Marinir Akhmad Kharis Mukhyiddin, S.A.P., M. Tr.Opsla juga menyampaikan, dalam waktu dekat akan menghadapi latihan besar di Kota Sidoarjo, yaitu latihan pertempuran kota. “Saya berharap prajurit Yonif 1 Marinir menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam melaksanakan kegiatan Latihan tersebut, saling mengingatkan antar Senior dan Junior agar tercipta komunikasi dan kerjasama yang solid sehingga bisa menjadi contoh bagi Satuan lainnya,” pungkasnya. (litbangMPNI – ONE)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here