Prabowo Kurban 145 Sapi di Hari Raya iduladha 1445 H

beritakin.com Jakarta: Presiden Indonesia Terpilih Periode 2024-2029, Prabowo Subianto berkurban, 145 sapi pada Hari Raya Iduladha 2024 ini. Ratusan sapi milik Ketum Gerindra tersebut, disumbangkan dan disebar ke beberapa wilayah di Indonesia.

Menurut informasi DPP Gerindra, sebanyak 89 ekor di antaranya disalurkan Prabowo kepada para ulama dan habaib. Kemudian, organisasi massa berbasis Islam, pesantren-pesantren, dan Dewan Kemakmuran Masjid (DKM).

“Di sekitar kediamannya di Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Prabowo Subianto  menyalurkan 38 ekor sapi yang disembelih. Daging dari 38 ekor sapi itu disalurkan untuk masyarakat setempat dan desa-desa sekitarnya,” kata DPP Gerindra dalam keterangan persnya, Senin (17/6/2024).

Menhan RI Prabowo Subianto menyempatkan diri, bercengkrama dengan masyarakat Hambalang, Bogor, Jawa Barat (Jabar), di momen Iduladha 2024. Nampak terlihat, banyak anak-anak kecil rebutan untuk salim dengan Presiden Indonesia Terpilih Periode 2024-2029 itu.

Momen hangat antara Prabowo Subianto dengan masyarakat itu, terjadi seusai Ketum Gerindra itu menunaikan salat Iduladha. “Pak…salim pak…salim,” kata anak-anak yang rebutan menjabat tangan Prabowo di Masjid Nurul Wathan, di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Senin (17/6/2024).

Prabowo Subianto  nampak tersenyum, melihat anak-anak antusias meraih tangannya. “Iya..iya salim,” kata Prabowo mewujudkan permintaan anak-anak tersebut.

Tidak hanya anak-anak, para orang dewasa juga berbondong-bondong mengucapkan selamat Hari Raya Iduladha kepada Pak Prabowo. “Bapak…selamat Iduladha ya pak,” ucap warga kepada Prabowo.

Diketahui, Prabowo Subianto  hadir di masjid tersebut pukul 07.00 WIB. Prabowo bergegas salat Iduladha dan mengisi shaf paling depan.

Berbagai Sumber .( KIN ).

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button