Polres Jakarta Utara Tes Urine Mantan Drummer BIP, Hasil Positif

Jakarta – Ditresnarkoba Polres Metro Jakarta Utara menangkap salah satu musisi, mantan pemain drum band BIP berinisial JH terkait penyalahgunaan narkoba. Polisi menyebut JH positif menggunakan narkoba.

“Yang bersangkutan sudah kita lakukan tes urine dan hasilnya positif,” kata Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Sudjarwoko di Polres Metro Jakarta Utara, Jakarta, Jumat (4/9/2020).

Kombes Sudjarwoko juga menyebut dari tangan JH polisi mengamankan barang bukti berupa narkotika yang disimpan oleh JH.

“Dari tangan kedua tersangka yakni, JH dan MY kita amankan barang bukti 0,3 gram sabu,” ujar Sudjarwoko.

Seperti diketahui sebelumnya, musisi Drumer BIP berinisial JH (Jaka Hidayat) ditangkap terkait penyalahgunaan narkoba pada Rabu (2/9/2020). Selain JH, polisi juga menangkap satu orang kurir berinsial MY.

Sementara itu, eks drummer BIP, Jaka Hidayat (JH) akhirnya buka suara terkait kasus penyalahgunaan narkotika. Jaka meminta maaf atas perbuatannya itu.

“Saya sebagai musisi minta maaf sebesar-besarnya dan saya tidak akan menggunakan lagi. Teman-teman yang juga masih menggunakan, tolonglah berhenti. Itu tidak baik untuk kesehatan,” kata Jaka Hidayat di Polres Metro Jakarta Utara, Jakarta Utara, Jumat (4/9/2020).

Saat ditanya wartawan kenapa kembali menggunakan narkotika, Jaka mengatakan hanya kangen menggunakan barang tersebut.

“Saya waktu itu cuma kangen-kangen aja. Karena waktu itu udah berhenti,” jawab Jaka.

Polisi pun telah melakukan hasil tes urine dan hasilnya positif menggunakan metamfetamina atau sabu. Dari tangan JH polisi mengamankan barang bukti narkoba jenis sabu dengan berat 0,3 gram. myz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here