Peringati HUT Ke-55, Brigif Para Raider 18 Kostrad Gelar Syukuran

Malang – Komandan Brigif Para Raider 18 Kostrad, Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa memimpin acara syukuran bersama dalam rangka memperingati HUT ke-55 Brigif Para Raider 18/Trisula Kostrad, bertempat di Mabrigif Para Raider 18 Kostrad, Jabung Malang, Jawa Timur, Rabu (28/7).

Syukuran ini dihadiri oleh Dansat jajaran Brigif Para Raider 18 Kostrad, perwakilan prajurit, Persit dan keluarga.
Kegiatan diawali dengan sambutan dari Danbrigif Para Raider 18 Kostrad, Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang diberikan kepada prajurit senior, Persit dan anak prajurit yang berulang tahun tepat di hari jadi Brigif Para Raider 18 Kostrad.

Dalam sambutannya, Danbrigif menyampaikan bahwa kegiatan syukuran ini merupakan wujud terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa atas karuniaNya sehingga dalam usia yang ke-55 tahun dapat terus mengabdi kepada bangsa dan negara Republik Indonesia tercinta.
Peringatan HUT Brigif PR 18 Kostdad tahun ini dilaksanakan secara sederhana mengingat saat ini tengah dalam masa pandemi.

“Dengan usia yang ke-55, semoga Brigif Para Raider 18  Kostrad semakin SAKTI (sejahtera, kuat, tangguh dan beriman) sehingga dapat mengemban tugas yang diberikan negara kapanpun dan dimanapun,” ujar Danbrigif.

Mengingat kondisi negara yang sedang dilanda wabah Covid-19, adapun rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Brigif Para Raider 18  Kostrad  dititikberatkan pada kegiatan sosial untuk membantu pemerintah mengurangi dampak covid 19 di masyarakat berupa kegiatan donor darah, pencanangan pembersihan 1.000 tempat ibadah, perlombaan olahraga, pembagian makanan, renungan suci dan syukuran.

Acara syukuran ini  berjalan dengan khidmat serta erat akan nuansa kekeluargaan dan kebersamaan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19, cuci tangan, jaga jarak dan tetap menggunakan masker. asa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here