Pemprov DKI Bagikan 1.416 Paket Bansos di Kepulauan Seribu Selatan

Jakarta – Sebanyak 1.416 paket bantuan sosial (bansos) didistribusikan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta bagi warga sasaran di Kelurahan Pulau Tidung dan Kelurahan Pulau Pari, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Kepulauan Seribu.

Paket bantuan sosial tahap ketujuh tersebut terdiri dari beras, biskuit, sarden, minyak goreng, kecap, tepung terigu, bihun dan sabun mandi batangan.

Lurah Pulau Tidung, Hafsah menyatakan, proses pendistribusian bansos tersebut mengacu pada protokol kesehatan mencegah potensi penularan COVID-19. “Pendistribusian bantuan akan dikoordisasikan RW dan RT langsung ke rumah-rumah warga agar tidak ada antrean atau kerumunan,” ujarnya, Rabu (30/9/2020).

Sementara itu, Lurah Pulau Pari, Mahtum secara terpisah mengatakan, alokasi untuk warganya berjumlah 963 paket bansos. Rinciannya, 228 paket untuk warga di RW 01, RW 02 sebanyak 135 paket, RW 03 mencapai 241 paket, dan 359 paket di RW 04.

“Semoga dengan bantuan sosial ini dapat membantu meringankan beban warga di tengah pandemi,” pungkasnya seperti dilansir situs resmi Pemprov DKI. myz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here