Panglima TNI Terima kunjungan Chief Of Defence Staff Inggris

beritakin.com Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menerima kunjungan kehormatan dari Chief Of Defence Staff Inggris Admiral Anthony David Radakin, bertempat di Kantor Subden Merdeka Barat. Pertemuan ini merupakan momen penting dalam kerjasama pertahanan antara Indonesia dan Inggris. Kamis (30/05/2024).

Dalam pertemuan tersebut, membahas mengenai berbagai isu strategis, termasuk kolaborasi dalam latihan dan pengembangan teknologi militer. Keduanya juga membahas peluang untuk meningkatkan interoperabilitas dan pertukaran pengetahuan di bidang pertahanan.

Panglima TNI menyambut baik kunjungan Chief Of Defence Staff Inggris tersebut dan menekankan pentingnya kerjasama bilateral dalam menjaga stabilitas dan keamanan regional.

Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya kedua negara untuk memperkuat hubungan pertahanan dan memastikan keamanan di kawasan Indo-Pasifik. Dengan adanya kerjasama ini, diharapkan kedua negara dapat saling mendukung dan berkontribusi dalam menjaga perdamaian dan stabilitas di wilayah tersebut.

Puspen TNI ..KIN

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button