Pangkostrad Terima Kunjungan Irjen TNI untuk Bahas Kolaborasi Strategis

beritakin.com,Jakarta. Panglima Kostrad (Pangkostrad) Letnan Jenderal TNI Muhammad Saleh Mustafa menyambut kunjungan Inspektur Jenderal TNI Laksamana Madya TNI Dadi Hartanto, M.Tr. (Han) bertempat di Markas Kostrad, Gambir, Jakarta Pusat. Senin (6/5/2024).Kunjangan Inspektur Jenderal TNI ke Markas Kostrad ini berkaitan dengan audit rutin Itjen TNI yang akan dilaksanakan di lingkungan Kostrad.

Sebelum memasuki Ruang Yudha, Inspektur Jenderal TNI dan rombongan bersama Pangkostrad berkesempatan mengisi buku tamu dan berkeliling di Museum Dharma Bhakti Kostrad.

Dalam sambutannya, Pangkostrad mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran Laksamana Madya TNI Dadi Hartanto, M.Tr. (Han) bersama Tim Wasrik Itjen TNI yang akan melaksanakan audit di lingkungan Kostrad dengan harapan kinerja Kostrad akan lebih baik kedepannya.“Seperti kita ketahui bersama, bahwa kegiatan Pengawasan dan Pemeriksaan merupakan implementasi dari fungsi kontrol dalam siklus manajemen modern, untuk mengoptimalkan berfungsinya sistem dalam suatu organisasi secara baik dan benar.

“Pengawasan yang didukung oleh piranti lunak yang memadai dan para pelaksana yang profesional, diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi terciptanya kualitas kinerja organisasi untuk mewujudkan efektivitas dan efisiensi dalam melaksanakan program kerjanya,” tambah Pangkostrad.

“Dengan demikian, hasil dari Pengawasan dan Pemeriksaan yang tepat, akan mendorong terwujudnya iklim organisasi yang sehat, mekanisme kerja yang lancar terhindar dari kemungkinan penyimpangan serta penyalahgunaan pelaksanaan program dan anggaran dalam mencapai tugas pokok Kostrad,” pungkas Pangkostrad. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

(Kelana Peterson) @kelana.luntang-lantung

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button