Pangdivif 2 Kostrad Kunjungi Yonkav 8 Kostrad Peninjauan Satuan Jajaran

Pasuruan – Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H. meninjau  kondisi satuan Yonkav 8 Kostrad yang bermarkas di Beji, Pasuruan, Jawa Timur, Jumat (23/7).

Setibanya di Yonkav 8  Kostrad, Pangdivif 2 Kostrad menerima laporan dari Danyonkav 8 Kostrad Letkol Kav Suharto, dilanjutkan dengan jajar kehormatan dari Dinas Jaga Keamanan, kemudian melaksanakan sesi foto bersama dan penanaman pohon di halaman Yonkav 8  Kostrad.

Pada kesempatan ini, Pangdivif 2 Kostrad berkesempatan meresmikan Gapura Depan Yonkav 8  Kostrad ditandai dengan pemotongan pita yang disaksikan oleh seluruh anggota Yonkav 8  Kostrad.

Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H. selanjutnya berkesempatan mengecek pangkalan, sarana dan prasarana serta Alutsista yang dimiliki oleh satuan Yonkav 8  Kostrad.

Selanjutnya, Pangdivif 2 Kostrad melaksanakan pengarahan kepada prajurit Yonkav 8  Kostrad, dimana dalam pengarahannya Pangdivif 2 Kostrad menegaskan agar seluruh prajurit senantiasa memelihara moril dan semangat serta profesionalisme keprajuritan.

“Kunjungan ini juga merupakan wujud kedekatan antara atasan dan bawahan yang dipimpinnya serta sekaligus untuk menyampaikan arahan yang harus dipedomani oleh seluruh prajurit Yonkav 8  Kostrad,” ujarnya.

“Melalui kunjungan ini diharapkan akan dapat memberikan motivasi dan semangat bagi seluruh prajurit  Yonkav 8  Kostrad dalam melanjutkan tugas dan pengabdian kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia,” pungkas Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H. asa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here