Optimistis di Masa Pandemi, Liebie Rilis Single Perdana

Jakarta – Tak surut semangat meski di tengah pandemi, penyanyi pendatang baru, Liebie merilis single perdananya bertajuk “Marah Marah Melulu”, Jumat (7/8/2020), di bilangan Kemang, Jakarta Selatan.

Masuk ke blantika musik Tanah Air, Liebie bertekad eksis di jalur musik dangdut elektronik. Liebie pun memperkenalkan nama goyangnya dengan nama Goyang Covid. Untungnya, ia didukung oleh sejumlah musisi, seperti Gilang AK sebagai penata musik dan Andhika Mahesa ‘Kangen Band’ sebagai pencipta lagu.

“Kalau goyangan sih nggak ada secara khusus awalnya. Tapi karena ini di momen pandemi, jadi ya aku namakan goyangku Goyang Covid. Goyang yang nggak terlalu heboh,” ujar Liebie, di momen peluncuran single perdananya di Kemang 89, Jakarta Selatan.

Liebie pun menyadari, di tengah kondisi pandemi seperti ini banyak sekali musisi yang harus rela menahan diri untuk “kehilangan panggung”. Namun Liebie tak ingin menjadikan alasan untuk dirinya tidak mengeluarkan karya.

“Sekarang ini berkarya di musik sudah punya banyak jalan promosi. Tentunya lewat platform digital. Jadi tetap berusaha untuk berkarya,” tambah Liebie.

Di momen peluncuran single perdananya itu, Liebie juga sekaligus menggelar diskusi yang bertajuk “Berkarya di Tengah Pandemi”. Diskusi itu melibatkan beberapa pengamat musik seprrti Bens Leo dan Andre Opa, serta penyanyi Rieka Roslan.

Liebie berharap, tembang perdananya itu bisa diterima masyarakat khususnya penikmat musik Indonesia. “Ya semoga lagu perdana aku ini disukai dan diterima masyarakat,” pungkas Liebie.

Source:
https://konsepnews.com/optimistis-di-masa-pandemi-liebie-rilis-single-perdana/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here