Nuri Permana Bawa UMKM Lokal Menuju Tingkat Nasional

Nuri Permana dalam acara Gathering yang dilaksanakan di Hotel Pacific Ambon
Nuri Permana dalam acara Gathering yang dilaksanakan di Hotel Pacific Ambon

Setelah sukses berkembang di Pulau Jawa atau lebih tepatnya di Jawa Timur, NR Herbal Care melebarkan sayapnya ke Kota kelahiran Reza Rahardian, Ambon. Salah satu tekad yang dibawa Nuri Permana (CEO NR Herbal Care) adalah meningkatkan ekonomi Masyarakat daerah dan menggaungkan jika cantik itu tidak harus mahal.

“Saya sengaja jual N203R dengan harga yang ekonomis karena menurut Saya cantik itu hak semua wanita dan cantik itu tidak harus mahal,” ujar Nuri Permana dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

Gathering yang dilaksanakan di Hotel Pacific Ambon dihadiri Reseller, Calon Reseller, dan Distributor. Dalam Gathering di Ambon, NR Herbal Care menjelaskan manfaat dan kandungan produk barunya yang tentunya mempunyai harga yang terjangkau, sesuai dengan karakternya.

Untuk paket skincarenya terbarunya hanya dibandrol Rp. 280.000,- baik White Series Bright and Glow ataupun Acne Series. Day Cream, Night Cream, Face Wash, Serum, dan Toner menjadi paket lengkap yang bisa mencerahkan dan melawan jerawat atau kulit berminyak.

NR Herbal Care melalui n203r selalu terbuka untuk masyarakat yang ingin mulai menjadi berjualan produk kosmetik. Tutur Founder NR Herbal care, Hendrik Permana. Sebagai catatan, n203r adalah merk kosmetik yang sudah terdaftar dan mempunyai puluhan produk kosmetik. Mulai dari toner, body cream, lotion, kapsul spirulina, dan masih banyak lagi.

Kandungan produk terbaru NR Herbal Care, White Series N203R terbukti berkualitas dan setelah riset selama kurang lebih 8 bulan terbukti mampu mencerahkan dan mencegah problem-problem yang sering terjadi pada kulit. Acara yang berlangsung pada tanggal 25 Maret 2022 di Kota Ambon ditutup dengan n203r launching dan open PO produk terbarunya seperti Viral Mini Aha, Red Jelly Sleaping Mask, dan Bestie Series.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here