Ngaku Teman Kencan Anggota DPR Tolak UU Ciptaker, Sejumlah Wanita Ancam Ngadu ke Istri

Jakarta – Aksi unjuk rasa menolak UU Cipta Kerja yang dibahas DPR baru-baru ini menyisakan banyak cerita unik. Selain terlihat ulah para pendemo yang unik dan lucu, ada pula yang lebih unik lagi. Yakni munculnya sejumlah wanita yang mengaku simpanan anggota DPR.

Aksi kelompok wanita simpanan anggota DPR ini lantas saja ikut menjadi viral di media sosial (medsos) lantaran aksi mengancam yang cukup nyeleneh. Wanita mengaku-ngaku simpanan anggota DPR ini mengancam anggota DPR yang pernah kencan dengannya, agar membatalkan UU Ciptaker tersebut.

Ancamannya, jika tidak melakukan apa yang mereka inginkan, para wanita cantik dan seksi yang mengaku simpanan anggota DPR itu akan memberitahukan atau mengadukan skandal mereka ke para istri anggota dewan tersebut.

Aksi para wanita yang mengaku simpanan anggota DPR itu viral di beberapa media sosial (medsos) seperti TikTok, Twitter, ataupun Facebook.

Sontak saja aksi para wanita cantik itu mendapat respon dukungan dari para warganet di media sosial. Foto-foto tangkapan layar dari akun TikTok mereka tersebar di media sosial. Para wanita itu mengancam teman kencan mereka yang anghota DPR agar merevisi UU Ciptaker, atau mereka akan mengaku ke istri si pria anggota dewan tersebut.

Sekilas ancaman ini lucu dan nyeleneh, namun jika benar adanya, maka ancaman itu tak bisa dianggap main-main. Sebab yang namanya skandal jika terbuka ke istri atau publik bisa membuat mereka malu. myz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here