Mini Album Debut TUAIPUJA “JANAKA KAMMA” Menandai Babak Baru Pop Indonesia

beritakin.com,Jakarta – TUAIPUJA, kekuatan yang sedang naik daun di kancah musik Indonesia, tampil menawan dengan merilis mini album proyek solo mereka, “JANAKA KAMMA,” di bawah label ternama Big Indie NAGASWARA. Didukung oleh single mempesona “Senja Bagai Janji,” yang ditulis oleh Ipay yang berbakat, album ini menjanjikan perjalanan yang menyegarkan ke dunia pop yang penuh dengan folk.

Album berisi empat lagu yang menampilkan “Petang Esok Bertemu”, “Diam Bicaralah”, “Hujanlah Hujan”, dan judul “Senja Bagai Janji” menampilkan kemampuan TUAIPUJA dalam menciptakan melodi yang sangat disukai pendengar. Berakar pada konsep “musik senja” atau musik matahari terbenam, suara TUAIPUJA membawa penonton ke alam di mana emosi mengalir dengan bebas dan inspirasi tumbuh subur.

Inti dari “JANAKA KAMMA” terletak pada single yang menggugah “Senja Bagai Janji”. Dengan lirik yang penuh harapan dan aransemen musik yang memadukan suara akustik dengan esensi puitis alam, lagu ini merangkum etos band dalam menghadirkan musik yang menyentuh jiwa. Dipilih sebagai singel utama oleh tim cerdas di NAGASWARA, “Senja Bagai Janji” mewujudkan esensi identitas TUAIPUJA, dan menjanjikan akan diterima dengan kuat oleh khalayak luas.

Dalam penciptaan mahakarya musik ini, TUAIPUJA telah melibatkan keahlian musisi kawakan seperti Indra Qadarsih, mantan keyboardist Slank yang beralih menjadi BIP, yang menyumbangkan bakatnya baik sebagai mixing maupun mastering engineer. Kolaborator terkenal lainnya termasuk Lian Pangabean dan Wendy Bagindas, yang kehebatan musiknya memperkaya lanskap sonik album.

Selain itu, keterlibatan talenta-talenta baru seperti Cakrabarani dari band Kudeta menambah dinamika segar pada album ini, menanamkan energi dan kreativitas muda dalam album ini. Bersama-sama, perpaduan musisi-musisi yang eklektik ini telah menghasilkan koleksi lagu yang beragam dan memikat.

Sebelum memulai proyek solonya, pentolan TUAIPUJA, Ipay, membuat heboh sebagai vokalis band ternama Pesta. Namun, dengan dimulainya era baru, Ipay mendapati dirinya tertarik pada genre folk, yang menyebabkan lahirnya TUAIPUJA dan album debut mereka, “JANAKA KAMMA.” Perjalanannya dari musik arus utama ke musik folk mencerminkan evolusi artistik dan tekadnya untuk menjelajahi cakrawala baru.

Saat “JANAKA KAMMA” memasuki hati dan playlist pecinta musik nasional, pentolan TUAIPUJA, Ipay, mengungkapkan harapannya agar single utama album, “Senja Bagai Janji,” akan bergema secara mendalam di kalangan pendengar, membawa kegembiraan dan inspirasi bagi semua orang. siapa yang mendengarnya.

(Kelana Peterson)

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button