Mila Septiarini: Meraih Sarjana dan Meniti Karier di Dunia Hiburan

beritakin.com,Jakarta-Mila Septiarini, seorang model klip dan bintang akting pendatang, merayakan kesuksesannya setelah meraih gelar sarjana Ekonomi Manajemen dari Universitas Mercu Buana dengan predikat pujian (cumlaude). Upacara wisuda yang digelar di Nusantara Hall Ice BSD City, Tangerang, pada Kamis (09/05/2024) menjadi momen bersejarah bagi Mila yang baru saja memasuki jagat hiburan.

“Setelah lulus kuliah, saya ingin bekerja di kantor, tetapi saya juga ingin tetap menjalani karier di dunia hiburan, sehingga menciptakan keseimbangan antara keduanya,” ungkap Mila, yang juga dikenal sebagai pemeran utama dalam film horor “Pelet Tali Pocong”.

Acara wisuda Mila disemarakkan dengan kehadiran keluarga dan kerabatnya yang memberikan dukungan selama perjalanan kuliahnya. Dia sangat berterima kasih kepada orang tuanya, Emilia Farida dan Sumanto, serta keluarga keturunan Anwar Liting, yang telah memberikan doa dan dukungan agar Mila sukses dalam mengejar karier dan cita-citanya.

Selama kuliah, Mila tidak hanya fokus pada studi akademisnya, tetapi juga aktif dalam dunia hiburan. Dia telah terlibat dalam berbagai proyek film, termasuk menjadi model dalam video klip musik seperti single “Karam di Tengah Harapan” oleh Andrigo.

Keinginan Mila untuk mengejar karier di dunia hiburan tidak lepas dari dukungan dan kecintaannya terhadap dunia akting dan modeling. Dia berharap bisa menjalani kedua karier tersebut secara bersamaan dan berhasil menciptakan nama yang dikenal luas di industri hiburan.

Meskipun telah mencapai kesuksesan dengan gelar sarjana dan beberapa proyek film yang telah dipercayakan padanya, Mila menyadari bahwa perjalanan karirnya masih panjang. Dia bersedia terus belajar dari pengalaman dan mendapatkan dukungan dari artis senior serta model senior yang telah membantu dan mendukungnya selama ini.

Dengan penunjukan sebagai pemeran pembantu utama dalam dua film bioskop yang akan segera tayang, yaitu “The Captain” dan “Pelet Tali Pocong”, Mila menunjukkan komitmen dan dedikasinya terhadap dunia akting. Dia berharap bahwa melalui peran-peran tersebut, dia dapat terus belajar dan berkembang dalam seni aktingnya.

Sebagai seorang gadis kelahiran Palembang pada tanggal 25 September 2000, Mila Septiarini memiliki impian besar untuk mencapai kesuksesan dalam dunia hiburan. Dengan semangat dan tekad yang kuat, dia siap menghadapi setiap tantangan dan peluang yang ada di depannya.

Biografi:
– Nama:Mila Septiarini
– TTL:Palembang, 25 September 2000

Pengalaman:
– Film:Pelet Tali Pocong (Horor), The Captain (Action)
– Sinetron/FTV:Wanita Zolim Pemakan Harta Anak Yatim (Sinemart SCTV)
– Serial/Series: Little Mom (WeTV), Pernikahan Tersembunyi (NovelToon), Believe (Maxstream)
– Iklan:Build In Sinemart SCTV
– Music Video:Karam di Tengah Harapan – Andrigo (Nagaswara).

(Kelana Peterson) @Kelana.luntang-lantung

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button