Menhan Prabowo Bertemu Presiden Jokowi Untuk Sampaikan Ucapan Ulang Tahun

beritakin.com Menteri Pertahanan RI sekaligus Presiden Terpilih Prabowo Subianto menghampiri Presiden RI Joko Widodo di Pangkalan Udara (Lanud) Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat, untuk mengucapkan langsung selamat ulang tahun ke Presiden Jokowi.

Di Halim, keduanya juga sempat berbincang di Ruang VVIP Lanud Halim Perdanakusuma, Jumat sore, dan Prabowo selanjutnya mengantar Presiden RI untuk terbang ke kediamannya di Surakarta, Jawa Tengah.

Prabowo, dalam Instagram pribadinya, juga sempat membagikan momen pertemuannya dengan Presiden Jokowi di Lanud Halim Perdanakusuma.

“Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan pengabdian kepada Negara dan Rakyat Indonesia. Selamat Ulang Tahun Bapak Presiden @jokowi,” kata Prabowo dalam keterangan foto Instagramnya @prabowo, Jumat.

Presiden Jokowi, lahir pada 21 Juni, dan pada tahun ini dia merayakan ulang tahun ke-63.

Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana di Jakarta, Jumat, mengatakan Presiden Joko Widodo tidak pernah merayakan hari ulang tahun secara khusus, termasuk pada tahun ini yang jatuh pada Jumat.

Ari mengatakan bahwa Presiden Jokowi yang lahir pada 21 Juni 1961 itu memang tidak memiliki kebiasaan untuk merayakan hari ulang tahunnya.

“Bapak Presiden tidak pernah merayakan ulang tahun secara khusus. Dan tidak ada alasan khusus. Hanya tidak menjadi kebiasaan beliau saja,” kata Ari dalam pesan tertulis kepada media yang diterima di Jakarta, Jumat.

Berbagai Sumber ..KIN

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button