Lingkung Gunung Bogor Dijadikan Lokasi Jambore FORWAN

Jakarta, BERITAKIN.COM – Dalam rangka Pelantikan Pengurus Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia periode 2021-2025 dan Silaturahmi Akbar Keluarga Besar FORWAN. Organisasi kewartawanan ini akan menggelar Jambore FORWAN 2021 pada akhir Oktober 2021.

“Jambore FORWAN kami gagas dalam rangka pelantikan pengurus FORWAN periode 2021-2025. Selain kegiatan tersebut, Jambore FORWAN juga sebagai sarana Leadership Training buat seluruh kader FORWAN, orientasi dan raker, menyusun program kerja 4 Tahun kedepan,” ujar Sutrisno Buyil, Ketua Umum FORWAN

Selanjutnya Buyil mengungkapkan, gagasan pelantikan di tempat terbuka dan camping. Karena FORWAN ingin sesuatu yang berbeda dari lazimnya sebuah pelantikan pengurus organisasi.

“Kami ingin kegiatan pelantikan dilakukan berbeda dari acara serupa, yang terbiasa didalam gedung atau hotel mewah. Kami ingin pelantikan dilakukan di tempat terbuka dengan cara camping. Apalagi ditengah PPKM seperti sekarang yang lebih mengedepankan Prokes 3 M juga jaga jarak,” ungkap Buyil.

Sementara Moeayz Sugianto sebagai Ketua Panitia Jambore FORWAN menambahkan, kegiatan jambore, akan diikuti 70 peserta anggota peninjau dan simpatisan.

“Kami ingin Jambore FORWAN dijadikan sarana silaturahmi keluarga besar FORWAN, sehingga sesama anggota lebih saling mengenal,” timpal Ayz.

Dalam Jambore FORWAN, juga ada kegiatan pencerahan untuk anggota, seperti orientasi, diskusi bersama pelaku industri hiburan dalam rangka menyongsong geliat industri hiburan paska pandemi Covid-19, Leadership Training dan Rapat Kerja.

“Yang penting menyatukan hati anggota FORWAN, agar makin mencintai organisasi milik kita bersama. Keberadaan FORWAN kini diakui sebagai organisasi yang pengelolaanya sungguh-sungguh,” tambah tandas Buyil.

Karenanya, FORWAN mengucapkan terima kasih atas dukungan sponsor PT. Kino Indonesia Tbk, SCTV, Indosiar, Djarum Foundaition, Nagaswara Musik, PT. Media Musik Proaktif, PT. Nina Nugroho Internasional, Yayasan Generasi Lintas Budaya, PT. Sinar Media Indonesia, dan PT. Broto Noto Negoro. asa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here