Lepas Sambut Danlantamal II Penuh Haru

Padang – Sehubungan dengan telah berakhirnya masa jabatan Laksamana Pertama TNI Dafit Santoso sebagai Komandan Lantamal II, dilaksanakan acara lepas sambut pejabat yang berlangsung di Gedung Nanggala Mako Lantamal II, Jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur, Padang, Jumat (27/11/2020).

Kegiatan berlangsung secara sederhana dan penuh haru namun tidak mengurangi rasa khidmatnya acara, karena masih dalam suasana pandemi Covid-19 sehingga kegiatan dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, dan menggunakan hand sanitaizer.

Pada kesempatan tersebut, Laksma TNI Dafit Santoso menyampaikan pesan dan kesan selama berdinas di Lantamal II lebih kurang 15 bulan.

“Saya merasa bangga kepada prajurit Lantamal II yang dikenal dengan sebutan Pandeka Lauik Sakti ini yang sudah memberikan sumbangsihnya yang cukup baik dalam mendukung tugas selama berdinas di Danlantamal II,” ujarnya.

Laksma TNI Dafit Santoso menyebut tak ada kata lain selain rasa bangga kepada seluruh personel Lantamal II yang telah membantu saya selama menjadi Komandan di Lantamal II. “Danlantamal mohon doa restu kepada prajurit Lantamal II agar pada saat menghadapi tugas sebagai Kepala Staf Panglima Koarmada II diberi kemudahan dan kelancaran nantinya,” katanya.

Sebelum meninggalkan Mako Lantamal II, Laksma TNI Dafit Santoso menyampaikan Taklimat Akhir kepada seluruh prajurit dan PNS Lantamal II. “Tetap terus jaga ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa agar selalu aman kita dalam menjalankan hidup ini,” tuturnya.

Selanjutnya, Wadan Lantamal II mengalungkan bunga kepada Danlantamal II dan Wakil Ketua Korcab II DJA I memberikan bunga buket kepada Ketua Korcab II DJA I sebagai tanda perpisahan.

Danlantamal II menyalami masing-masing prajurit dan PNS sampai ke pintu keluar Mako Lantamal II dengan diiringi oleh Calon Danlantamal II Laksma TNI Hargianto, Wadan Lantamal II, Pejabat Utama Lantamal II, Dansatrol, Kasatker, dan Personel Lantamal II sampai menaiki kendaraan. myz

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button