Lantamal III Gelar Salat Gaib untuk ABK KRI Nanggala 402 yang Gugur dalam Tugas

Jakarta – 53 ABK KRI Nanggala 402 gugur dalam tugas sebagai Kusuma Bangsa. Guna penghormatan terakhir kepada seluruh ABK KRI Nanggala 402 yang gugur dalam tugas, Lantamal III, Senin (26/4/2021), melaksanakan Sholat Ga’ib dan doa bersama yang dipimpin langsung oleh Komandan Lantamal III Brigjend TNI (Mar) Umar Farouq, di Masjid Miftahul Jannah Mako Lantamal III, Jln Gunung Sahari, Ancol, Jakarta Utara.

Setelah pernyataan resmi Panglima TNI pada Minggu, 25 April 2021, maka status ABK KRI Nanggala 402 yang tenggelam dinyatakan gugur, seluruh prajurit TNI berduka terlebih TNI Angkatan Laut yang sangat prihatin atas musibah yang menimpa Prajurit Hiu Kencana Kapal Selam KRI Nanggala 402.

Dengan hikmat dan khusuk seluruh prajurit Lantamal III setelah melaksanakan Sholat Ga’ib dilanjutkan dengan doa bersama seraya memohon kepada Allah SWT agar arwah seluruh ABK KRI Nanggala 402 mendapatkan tempat terbaik disisi-Nya dan diberikan kekuatan dan ketabahan bagi keluarga yang ditinggalkan.

Kegiatan doa bersama dilaksanakan secara serentak di seluruh jajaran Lantamal lll dan seluruh Satuan di lingkungan TNI AL. myz/Sumber: Konsepnews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here