Lagu ‘Sesal’ Ciptaan Joko Esha, Dinyanyikan oleh Jovi Amore dari Kota Empek – Empek , Mendadak Viral

beritakin.com,Jakarta – Dunia musik Indonesia kembali dihebohkan dengan munculnya lagu lawas yang sempat populer di era 80-an, kini dinyanyikan ulang oleh Jovi Amore dari Kota Empek, Lagu ‘Sesal’ Ciptaan Joko Esha, Dinyanyikan oleh Jovi Amore dari Kota Empek – Empek , Mendadak Viralyang mendadak viral di media sosial. Lagu berjudul “SesLagu ‘Sesal’ Ciptaan Joko Esha, Dinyanyikan oleh Jovi Amore dari Kota Empek – Empek , Mendadak Viralal,” ciptaan Joko Esha, telah menarik perhatian banyak pengguna internet di platform media sosial seperti Instagram dan Facebook, di mana penggunaan audionya menghiasi berbagai postingan.

Dalam waktu singkat, lagu “Sesal” telah menjadi perbincangan hangat di berbagai platform media sosial. Kecantikan lirik yang menyentuh, ditambah dengan melodi yang mendayu, telah membuat lagu ini menjadi viral di kalangan penggemar musik tanah air.

Joko Esha, seorang pencipta lagu yang berbakat, menghadirkan karya terbarunya yang menggugah perasaan banyak orang, sementara Jovi Amore, penyanyi muda asal Kota Empek, memberikan sentuhan emosional yang mendalam dalam penampilannya.

Menurut Joko, inspirasi untuk lagu ini datang dari pengalaman pribadinya yang penuh dengan perasaan penyesalan dan kekecewaan. Melalui lirik yang penuh makna, Joko Esha dan Michael MT ingin menyampaikan pesan tentang pentingnya introspeksi diri dan belajar dari kesalahan.

Sementara itu, Jovi Amore, dikenal dengan suara yang merdu dan kemampuan bermusiknya yang luar biasa, berhasil menghidupkan lagu “Sesal” dengan interpretasi yang penuh emosi. Dalam setiap nada yang dilantunkannya, terasa kejujuran dan keaslian perasaan yang mengalir begitu kuat.

Reaksi penggemar terhadap lagu “Sesal” tidak dapat diabaikan. Banyak yang mengungkapkan bahwa lirik lagu ini begitu mengena dan mampu menyentuh hati mereka yang sedang mengalami situasi serupa. Komunitas musik di media sosial pun ramai membicarakan tentang keistimewaan lagu ini.

Dengan segala kelebihannya, lagu “Sesal” ciptaan Joko dan dinyanyikan oleh Jovi Amore telah menjadi fenomena baru dalam industri musik Indonesia. Keindahan lirik dan kedalaman emosi yang dituangkan dalam lagu ini mampu menghipnotis pendengarnya. Semoga karya-karya selanjutnya dari Joko dan Jovi Amore juga dapat memberikan inspirasi dan kebahagiaan bagi pendengar mereka. Menurut Jovi Amore, pemilik akun di Instagram @Jovi_Amore,ketika diwawancarai via telepon pada Minggu, 19 Maret 2024, lagu yang diproduksi oleh Seven Music Indonesia ini telah mendapat respons positif dari pencinta musik tanah air dan penggunaan audionya begitu marak di media sosial, suatu prestasi yang luar biasa menurutnya.

(Kelana Peterson) @kelana.luntang – lantung

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button