Kunker kasdivif 1 kostrad ke yonif para raider 305 kostrad

KARAWANG, beritakin.com ( fajarirawan).| Kunjungan kerja Kepala Staf Divisi Infanteri (Kasdivif) 1 Kostrad, Brigjen TNI Jonathan B.P Sianipar disambut dengan semangat dan tatapan mata yang tajam dari Prajurit Yonif Para Raider 305/Tengkorak Kostrad, Karawang. Rabu (11/05/2022).

Pada kesempatan tersebut Danyonif PR 305/Tengkorak berkesempatan memaparkan tentang pembinaan satuan yang telah dilaksanakan selama beliau menjabat serta kesiapan tugas operasi yang akan dilaksanakan kedepannya.

Selain meninjau pembangunan dan kondisi pangkalan, Kasdivif 1 Kostrad juga menyempatkan untuk memperkenalkan diri sebagai ajang silaturahmi kepada anggota Yonif Para Raider 305 Kostrad.

Kasdivif 1 Kostrad mengapresiasi pembangunan pangkalan, kebersihan pangkalan dan kedisiplinan serta semangat prajurit Yonif Para Raider 305/Tengkorak.

“Saya bangga dan mengapresiasi Yonif PR 305 Kostrad karena tatapan mata prajuritnya dan pangkalan yang rapi dan bersih,” ungkap Kasdivif 1 Kostrad.

Kasdivif 1 Kostrad juga merasa bangga dengan pencapaian yang telah diraih oleh Yonif Para Raider 305/Tengkorak Beliau juga berpesan kepada Prajurit bahwa tugas operasi merupakan titik akhir pencapaian prajurit sehingga pembinaan yang telah dilakukan di homebase mengacu pada keberhasilan dalam tugas operasi, sehingga harapannnya Yonif PR 305 Kostrad dapat berhasil dan kembali dari penugasan dengan membawa kebanggaan. (Penkostrad).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here