Kunjungan tim aswas/ dalwas sintel kostrad ke yonif Raider 509 kostrad

 

beritakin.com Jakarta. Tim Aswas/Dalwas Sintel Kostrad yang dipimpin langsung oleh Asintel Kaskostrad Brigadir Jenderal TNI Imam Sampurno Setiawan ke Yonif Raider 509 Kostrad laksanakan kunjungan dan pengarahan kepada praurit Condromowo. Sukorejo, Kecamatan Sumber Sari, Kabupaten Jember. Selasa (11/10/2022).

Kunjungan Tim Aswas Dalwas Sintel Kostrad di bidang Intelijen/Keamanan dipimpin langsung oleh Asintel Kaskostrad Brigjen TNI Imam Sampurno Setiawan dan disambut langsung oleh Danyonif Raider 509 Kostrad Letkol Inf Hulisda Melala di Lobby Mayon, kemudian menuju ke (GSG) Gedung Serba Guna melaksanakan pengarahan kepada prajurit Condromowo.

Dalam pengarahannya Asintel Kaskostrad Brigjen TNI Imam Sampurno Setiawan menyampaikan beberapa penekanan yakni ikuti perkembangan terkait narkotika, laksanakan tes urine secara berkala agar selalu terhindar dari peredaran dan penggunaan narkoba yang dapat merusak nama baik pribadi, keluarga dan satuan.

Lanjut Asintel Kaskostrad laksanakan tindakan preventif dengan mengeliminir penyebab yang menjadi latar belakang kasus kriminal seperti masalah ekonomi, masalah dinas dan keluarga. Tingkatkan Waskat terhadap istri dan keluarga prajurit yang sedang ditinggal penugasan ke daerah operasi dengan menerapkan wajib lapor apabila keluar masuk asrama/kesatrian. Setelah melaksanakan pengarahan Tim Aswas/Dalwas Sintel Kostrad melaksanakan pengecekan Gudang Senjata dan Munisi di Yonif Raider 509 Kostrad. (Penkostrad).fajar/bejo.

 

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button