Komunitas ANLOC Indonesia Chapter Banten Dideklarasikan

Komunitas pemilik mobil All New Livina
Komunitas pemilik mobil All New Livina

Banten, Komunitas pemilik mobil All New Livina tahap demi tahap mulai mengembangkan Chapternya. Salah satu chapter yang baru-baru ini melakukan deklarasi adalah Banten. Deklarasi ini menunjukkan eksistensi komunitas pecinta all new Livina. 

Chapter yang menamakan Banten Jawara ini melakukan deklarasi di wisata argo bukit waru wangi, Serang, Banten pada Selasa (1/6/2021).

Menurut Ketua ANLOC Indonesia Chapter Banten Jawara, Ramli Aan, deklarasi ini meneguhkan keberadaan komunitas pecinta mobil all new Livina di Banten. 

“Member kita lumayan banyak, sehingga kita semakin yakin mendeklarasikan untuk eksistensi ANLOC Indonesia sendiri,” ujar pria disapa akrab om Aan ini.

Aan juga mengatakan deklarasi ini sangat istimewa, di mana 1 Juni diperingati sebagai hari lahir Pancasila.

“Ini menjadi memori tersendiri nantinya,” tegas Om Aan

Sementara itu, Ketua Umum ANLOC Indonesia Awaludin yang juga menghadiri deklarasi ini, mengucapkan apresiasi atas deklarasinya Chapter Banten ini.

“Ini agenda kerja organisasi di antaranya deklarasi Chapter, pasca deklarasi nasional kita lakukan,” ujar om awal 

Awal pun menegaskan sudah dua Chapter yang telah Deklarasi yakni Chapter Jatim Brawijaya dan Chapter Banten Jawara.

“Menyusul Bekasi bakal lakukan deklarasi,” tegas om Awal.

Selain acara Deklarasi di laksanakan juga Halal Bihalal yang dihadiri juga oleh perwakilan chapter chapter Jabodetabek dan Bandung, suksesnya acara ini tak lepas dari solidariitas panitia yang digawangi oleh om Boyke sebagai ketua pelaksana dalam kegiatan ini.ANA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here