Komite Investigasi Negara Ucapkan Selamat Satu Abad NU, Peran NU Penting Buat Nusantara

 

JAKARTA, Beritakin.com | NU merupakan Organisasi Islam Terbesar di dunia, yang di dirikan oleh KH Hasyim Asy’ari, dan para ulama Ulama lain nya. Kiprah NU dalam merawat peradaban dan menjaga persatuan NKRI tidak di ragukan lagi, Saat ini tepatnya 7 Februari 2023, NU genap Satu Abad, dan NU menuju Abad Ke dua dalam merawat peradaban dan menjaga Persatuan NKRI.

Para Petinggi Komite Investigasi Negara RI (KIN RI), diantaranya, Jenderal TNI Purn Tyasno Sudarto, Brigjend TNI Purn Bambang Saiful Basri, Drs Agus Budiman, Marsekal Madya TNI Purn Wresniwiro, dan seluruh Pengurus dan Anggota KIN di Indonesia mengucapkan Selamat Satu Abad NU, dengan bangga dan hormat kepada para Ulama NU di seluruh dunia.

“Seluruh Pengurus KIN RI mengucapkan Selamat Satu Abad NU, dan menuju NU dua abad. Semoga selalu muncul para generasi Tokoh Tokoh NU dalam menuju Dua Abad NU, baik dari kalangan Ulama, kalangan Santri, dan kalangan Akademisi NU”  ujar Brigjend TNI Purn Bambang Saiful Basri kepada trenzindonesia.com di Jakarta (7/2/2023).

“Kita memberikan Apresiasi yang setinggi tinggi nya kepada NU dalam menanamkan nilai nilai Kebangsaan, Bela Negara, serta Literasi kebangsaan, NU dalam memandang kedepan Tentang cara yang tepat dan manjur dalam mewujudkan kemaslahatan Umat islam Sedunia, dengan memperkuat kesejahteraan, dan kemaslahatan seluruh Umat Manusia, baik Muslim ataupun Non muslim, serta mengakui adanya Persaudaraan Seluruh Manusia.”, paparnya lebih lanjut.

Menurut Jajaran Pimpinan Pusat KIN RI, peran NU dalam mencegah radikalisme dan terorisme terbukti mulai dari tingkat Desa, Tingkat kecamatan, kabupaten, Profinsi, Nasional bahkan tingkat dunia. Kita semua tahu bahwa tadi Presiden Jokowi juga mengatakan bahwa NU berperan luar biasa dalam menangkal radikalisme dan terorisme. Sekali lagi Selamat Satu Abad NU. (Fjr) | Foto: Google.com

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button