Komite Investigasi Negara Dukung kegiatan Positif Turnamen Sepakbola di Aceh

beritakin.com Komite Investigasi Negara (KIN) Republik Indonesia mendukung penuh kegiatan positif dan aktivitas produktif di Aceh. Seperti disampaikan Kepala KIN Provinsi Aceh, Arief Adam Al-Ghazali, S.Ud, M.Ag pada media, Minggu 26 Mei 2024.

Kepala KIN Provinsi Aceh itu mengatakan, pada Sabtu sore 25 Mei 2024 kemarin, warga Kabupaten Bireuen tepatnya di Kecamatan Peudada baru saja membuka kegiatan olahraga berupa turnamen sepakbola Peudada Cup I. Kegiatan pembukaan disambut hangat dan meriah di kediaman Kepala KIN Aceh.

“Sebagai putra asli Peudada, kami sangat mendukung adanya kegiatan olahraga berupa turnamen sepakbola seperti ini, karena kegiatan positif yang dapat menjauhkan generasi muda kita dari hal-hal yang tidak bermanfaat,” ujarnya.

Arief Adam Al-Ghazali mengatakan, dengan adanya turnamen dan aktivitas olahraga lainnya, generasi muda akan lebih sibuk memikirkan dan menjaga kesehatan badan dan pikiran mereka agar tetap bugar.

“Kami dari Komite Investigasi Negara akan terus memberikan dukungan terhadap kegiatan kegiatan seperti ini, karena bisa mempererat silaturrahmi dan membuat kita tetap solid untuk membangun daerah,” pungkasnya.

Tendangan bola pertama oleh Bang Azhar alias Bang Har Bugeng, sebagai perwakilan dari H. Ruslan Daud (HRD) yang merupakan kandidat kuat Calon Bupati Bireuen.

Hadir pada kesempatan itu, Camat Peudada Erry Seprinaldi, Kapolsek Peudada Ipda M. Nazarullah, Danramil Peltu Abdul Hakim, dan tokoh tokoh Kecamatan Peudada lainnya. Hadir juga wakil presiden Persiraja, Bos Yudi, anggota DPRA dr Purnama Setia Budi, dan anggota DPRK Bireuen Bang Surya Yunus.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan seperti ini dapat merajut kebersamaan dalam bingkai Kebhinnekaan kita, sehingga terwujudnya masyarakat yang erat dan kokoh serta tidak mudah digoyahkan oleh benih benih perpecahan. Apalagi menjelang 17 Agustus dan Pilkada 2024 yang semakin dekat,” pungkasnya..

DPP KIN RI Jenderal TNI Purn Tyasno Sudarto,Marsdya TNI Purn Wresniwiro,Brigjen TNI Purn Bambang Saiful Basri,Drs Agus S Budiman,M Arief Nurcholis,Kominfo KIN Saiful SH.

( KIN RI ).

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button