Kisah Nyata Dan Permohonan Maaf Pencipta Lagu Joko Tingkir Ngombe Dawet ,Sekarang Di ganti Mbah Amer Ngaret Suket

beritakin.com .Lagu Joko tingkir ngombe Dawet beberapa bulan ini viral di dunia Maya dan Melejit ,Di bawakan oleh beberapa Artis dan Penyanyi .baik dari kalangan atas dan kalangan Bawah ,Dan menuai komentar dari beberapa kalangan . Baik Tokoh Nasional dan Tokoh NU Serta Masyarakat luas ..Berikut Komunikasi via telpon team jurnalis Media majapahit tv group dengan pencipta lirik lagu Joko tingkir Ngombe dawet yang sekarang di ganti ,Mbah Amer ngarit suket.

Pencipta lirik lagu mbah Amir Ngaret Suket Adalah Ferdy Aziz Yang berdomisili di lampung .Tepatnya di lampung Timur.dan Pemilik Chanel youtube Tama Halu 008.Ferdy menceritakan kisah hidupnya Sehingga Menciptakan beberapa karya yang cukup populer di dunia Maya .salah Satunya Mbah Amer Ngaret Suket ( dulu Joko Tingkir ngombe dawet ).

Saya itu berangkat dari kisah nyata hidup saya Saat itu ke dua anak saya masih kecil kecil Dan istri saya berangkat kerja keluar Negeri .Sedih Rasanya, Suatu hari istriku minta cerai .,Saat itu istriku punya keinginan pingin menjadi youtuber , Saya sambil meratapi nasib yang berperan Sebagai Ayah juga sebagai ibu Memulai menciptakan Video video Kreatif dengan ke dua anaku .Dan Terlahirlah lirik Joko tingkir ngombe dawet tersebut.Dan saya juga gak menyangka akan menjadi Viral ..Terang Ferdy.

Hingga akhirnya saya di tegur oleh Al mukarom Gus muwafiq. DAN Para ulama dan para kyai Tentang lagu tersebut,sejujurnya saya betul betul tidak paham Tentang Joko Tingkir . Akhirnya saya dengan tulus ikhlas minta maaf kepada seluruh umat islam di Nusantara ,Bahwa Saya betul betul Tidak tau Jika Joko tingkir adalah waliyullah,Dan saya juga tidak tau Jika Joko tingkir itu seorang tokoh besar, Yang saya tau Tentang joko tingkir ya cuma di film kolosal , .Saya betul betul minta maaf kepada Gus muwafiq Dan kepada para ulama. Dan saya mohon bimbingan dan Arahanya buat saya pribadi dan buat ke dua anak saya.

Saya betul betul mohon maaf atas ketidak tauan saya Tentang Joko tingkir ,dan saya mohon Arahan dari Ulama Dan Poro kyai Serta para Gus dan juga buat anak saya yang Pertama pingin banget mondok di pesantren .

Nama chanel youtube saya Tama Halu 008 Nama tersebut saya ambil dari nama ke dua anak saya Yang pertama BANU ABIYU PRATAMA saat ini masih kelas 6 SD.
Dan anak yang ke 2 bernama Halu Jan Ethes baru sekolah TK.Sekali lagi Saya minta maaf kepada keluarga Besar Joko Tingkir dan kepada Seluruh Ulama dan lagu tersebut sudah saya ganti dengan judul MBAH AMER NGARET SUKET.Pungkas Ferdy ( 24/8/2022.)

Menurut praktisi dan Pengamat ,Saiful SH Yang tadi berkomunikasi dengan Ferdy via telpon Pengarang lirik lagu Mbah Amer Ngaret Suket,, dengan adanya kejadian ini kita semua harus Menyadari bahwa di tengah Jaman Digital ini literasi sejarah para Raja Dan para wali itu penting Sekali .Dan Semoga di pesantren Di Sekolah dan Di Perguruan Tinggi Selalu di ceritakan Sejarahnya para Pejuang .para Wali dan para Ulama.Insya allah Mas Ferdy besok akan Sowan Ke Pondok Pesantren Darussalamah Lampung Timur .akan Minta bimbingan dan Arahan Dari Gus Imam Sibaweh ,Dan Gus Dar Ketua NU lampung Timur .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here